free hit counter code Songsong Lawan Persita, Persib Hanya Libur 3 Hari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Songsong Lawan Persita, Persib Hanya Libur 3 Hari
      (persib.co.id) Pemain Persib ikuti latihan malam saat Ramadan

      Songsong Lawan Persita, Persib Hanya Libur 3 Hari

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak hanya memberikan libur selama 3 hari kepada pasukannya saat merayakan Hari Idul Fitri 1445/2024 ini.

       

      Libur diberikan mulai H-1 Lebaran, Selasa (9/4/2024) hingga H+2, Kamis (11/4/2024) mendatang. Tim Maung Bandung akan kembali menjalani latihan bersama pada H+3 atau Jumat (12/4/2024).

       

      Masa libur Lebaran dipersingkat jadi 3 hari dari rencana sebelumnya selama 4 hari berkaitan dengan digelarnya kembali kompetisi Liga 1 2023-2024 mulai Senin (15/4/2024) nanti. Maung Bandung sendiri dijadwalkan melakoni laga Pekan 31 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada hari pertama Pekan 31, yakni Senin (15/4/2024) sore.

       

      Coach Bojan berharap, para pemain bisa memaksimalkan waktu libur singkat di momen spesial tersebut. Sehingga saat kembali berlatih, pasukannya dalam keadaan fresh dan siap mengikuti latihan untuk menyongsong laga perdana seusai jeda kompetisi ini.

       

      “Kami memberi 3 hari libur, jadi mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah libur 3 hari, kami akan melakukan persiapan menghadapi Persita,” ungkap Hodak, dikutip laman resmi klub, Selasa (9/4/2024).

       

      Sebelum libur, parfa pemain mendapat bekal dari sang pelatih. Bojan memberikan latihan untuk kebugaran sembari menjaga atmosfer pertandingan. Bahkan menu latihan yang diberikan pun cukup berat.

       

      "Saya memberi mereka libur karena (sebelumnya) kami berlatih keras dan mereka banyak berlari," kata Bojan.

       

      “Sesi latihan dijalankan dengan bagus. Kami tidak ada lagi pemain yang cedera. Jadi nanti melawan Persita kami dalam kekuatan penuh. Mungkin memang tidak semua dari mereka akan jadi starter, namun semua bisa berada dalam skuat,” sambungnya.

       

      Kepada anak-anak asuhnya, pelatih berpaspor Kroasi ini berpeasn untuk memaksimalkan libur 3 hari dengan berkumpul bersama keluarga tanpa melupakan tugas menjaga kebugaran. Dalam 3 hari libur tersebu, kata Hodak, pemain bisa memanfaatkan 2 hari di perayaan Lebaran untuk libur sambil pemulihan, dan sehari lagi memulai latihan ringan.

       

      "Hari ketiga mereka bisa melakukan sedikit pemanasan atau yang lainnya agar nanti ketika kembali (berlatih) mereka sudah siap kembali," pungkas Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain PSS vs Persib Bandung
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail