free hit counter code Bey Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik Siaga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bey Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik Siaga
(humas pemprov jabar) Bey Machmudin tinjau Posko Mudik Lebaran

Bey Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik Siaga

JuaraNews, Bandung - Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengecek kesiapan fasilitas penunjang bagi pemudik agar pelaksanaan mudik berjalan aman, nyaman dan lancar.

 

"Tadi melihat kesiapan mudik, dimulai dari Terminal Leuwipanjang, terus tadi posko Cileunyi dan ini meninjau kesiapsiagaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka dalam menghadapi masa mudik Lebaran ini," ucap Bey di RSUD Cicalengka, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/4/2024).

 

Bey menuturkan, pemudik yang berangkat dari Terminal Leuwipanjang terlihat tertib dan lancar. Sementara itu, pantauan melalui kamera CCTV yang berada di Posko Pengamanan Mudik Cileunyi sekitar pukul 11.45 beberapa wilayah di Bandung Raya, masih normal belum terjadi kepadatan.

 

"Tadi di Leuwipanjang kita lihat teratur lancar dan tadi juga di posko Cileunyi saya lihat tadi dari CCTV-nya belum ada lonjakan di daerah sini (Bandung Raya) dan saya pikir kita sudah siap siaga semuanya," tutur Bey.

 

Untuk memastikan para pemudik tiba di kampung halaman dengan kondisi sehat, Bey juga meminta RSUD Cicalengka melayani pemudik yang alami kelelahan untuk diberikan pelayanan optimal.

 

"Termasuk rumah sakit ini (RSUD Cicalengka) saya nilai cukup baik masih aman dan Pak Dirut sudah menyiapkan tim selama libur Lebaran ini. Jadi saya titipkan Pak Dirut mohon diperhatikan tidak hanya kalau ada kecelakaan, termasuk tetapi juga pelayanan lainnya harus tetap diperhatikan. Kita tidak tahu ada yang panas ada yang sakit tetap harus dilayani jangan sampai cuti menjadi alasan untuk menurunkan kualitas rumah sakit," jelasnya.

 

Sementara itu Direktur Utama RSUD Cicalengka Achmad Hanafi memastikan pelayanan selama Hari Raya Idulfitri akan berjalan dengan optimal.

 

Ia pun bersama jajarannya berkomitmen untuk memberikan pelayanan 24 jam bagi pemudik yang mengalami kelelahan dan membutuhkan pertolongan pertama.

 

"Selama ini berjalan dengan baik, alhamdulillah, IGD dengan Rawat Inap terus kita tidak ada off, kita memberikan pelayanan 24 jam," ucapnya. (*)

Oleh: deni mulyana sasmita / den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov & GIPI Sepaham Bangun Industri Pariwisata
Ade Afriandi Ditunjuk Sebagai Plh Disdik Jabar
Kadisdik Berganti, Bey Jamin PPDB Tetap Berjalan
AMSI Dorong Media Kecil Tembus Plaform Global
Pejabat Disdik Jabar Tekan Pakta Integritas PPDB

Editorial



    sponsored links