free hit counter code Jeda Kompetisi, Skuat Persib Kembali Diliburkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jeda Kompetisi, Skuat Persib Kembali Diliburkan
      (persib.co.id) Para pemain Persib saat mengikuti gim internal

      Jeda Kompetisi, Skuat Persib Kembali Diliburkan

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akan memberikan waktu libur selama jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 bertepatan dengan perhetalan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

       

      Namun sebelum menikmati waktu libur, para pemain Maung Bandung akan menjalani gim internal terlebih dahulu di sela-sela pelaksanaan Latihan rutin. Gim internal akan digelar secara tertutup di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung sebagai penutup sesi latihan sebelum libur

       

      Gim internal pertama digelar pada Latihan Senin (1/4?2024 malam. “Malam ini akan menjadi latihan terakhir. Saya memberi libur pemain selama 3 hari,” ungkap Hodak, Senin (1/4/2024).

       

      Setelah mengikuti gim internal, Nick Kuipers dan kawan-kawan akan diliburkan selama 3 hari, atau mulai Selasa (2/4/2024) hingga Kamis (5/4/2024) mendatang. Tim kembali akan menggelar Latihan pada Jumat (6/4/2024), selama 3 hari ke depan atau hingga Minggu (8/4/2024), yang juga ditutup dengan gim internal.

       

      Setelah itu, skuat Maung Bandung kembali diliburkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (10/4/2024) mendatang. Para pemain setidaknya akan diliburkan selama 4 hari atau hingga 12 April 2024.

       

      “Kami memberikan mereka libur lagi untuk Hari Raya Idul Fitri. Lalu, kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan),” ujarnya.

       

      Bojan mengatakan, setelah meliburkan tim selama Idul Fitri, ia akan menunggu kabar dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait lanjutan kompetisi, khususnya soal jadwal laga Persib di Pekan 31. “Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan,” tandas Hodak.

       

      iga 1 2023/2024 akan dihentikan sementara sesuai kebijakan dari PSSI. Ini dikarenakan tim nasional Indonesia U-23 akan bertanding di Piala Asia U-23 2024. Federasi ingin timnas turun dengan kekuatan terbaik dan klub bisa melepas pemain mereka. Imbasnya, jadwal pertandingan yang sudah tersusun dipastikan berubah.

       

      Laga Pekan 31 sendiri awalnya akan digelar mulai Senin (1/4/2024) ini, dan Persib dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Selasa (2/4/2024) besok. Namun karena terjadi penundaan kompetisi, jadwal Pekan 31 baru akan digelar setelah Piala Asia U-23 2024 yang baru akan rampung pada 3 Mei 2024. Hal ini membuat Hodak harus kembali merancang pola latihan berdasarkan jadwal baru laga, yang hingga saat ini belum dirilis PT LIB.

       

      "Belum ada jadwal apapun karena saya masih menanti program pertandingan dari PSSI. Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan," terang Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail