free hit counter code Berobat ke Singapura, Marc Klok Tinggalkan Timnas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Berobat ke Singapura, Marc Klok Tinggalkan Timnas
      (instagram/marcklok) Unggahan Marc Klok di akun Instagram pribadinya.

      Berobat ke Singapura, Marc Klok Tinggalkan Timnas

      JuaraNews, Bandung – Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok dipastikan tidak akan ikut serta saat timnas Indonesia melakoni laga kedua menghadapi Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi Vietnam, Selasa (26/3/2024) mendatang.

       

      Klok memutuskan berpamitan meninggalkan tim Merah Putih, dan memiliki berangkat ke Singapura pada Jumat (22/3/2024) siang. Klok pergi ke Singapura sehari seusai timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta yang digelar pada Kamis (21/3/2024) malam.

       

      Saat ini, Klok sudah berada di Singapura untuk melakukan pengobatan pada cederanya. Timnas Garuda sendiri dijadwalkan berangkat ke Vietnam pada Sabtu (23/3/2024) siang ini.

       

      "Hai semua, ingin memberikan kabar terbaru tentang kondisi saya. Saya meninggalkan tim nasional hari ini untuk menjalani perawatan di Singapura karena cedera saya," tulis Klok di Instagram Story pribadinya, @marcklok, Kamis (22/3/2024) siang.

      Klok sendiri sebenarnya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) saat Indonesia menghadapi Vietnam. Namun pemain naturalisasi kerturunan Belanda tersebut hanya duduk di bangku cadangan. Klok tidak dimainkan oleh Pelatih Shin Tae-yong, salah satunya karena sang pemain mengalami cedera pada tendon achilles.

       

      “Saya bermain dengan menahan rasa sakit, dan sangat sibuk dengan agenda penting ke depan. Ini waktunya saya menangani masalah cedera ini agar siap 100 persen untuk Persib, dan laga final,” sambung Klok yang juga membagikan moment perjalanannya setelah tiba di Singapura.  

       

      Jika proses pengobatannya berjalan lancar dan tidak memakan waktu lalu, kemungkinan Klok bisa kembali lebih cepat ke Bandung, dan memperkuat Persib saat melakoni laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) mendatang. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail