free hit counter code Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      (net) Marc Klok saat berlatih bersama timnas Indonesia

      kualifikasi piala dunia 2026

      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya

      JuaraNews, Bandung – Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok mengaku tak masalah meski jatah liburnya terpangkas karena harus bergabung dengan timnas Indonesia yang akan berlaga di kualifkasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kontra Vietnam.

       

       

      Seusai melakoni laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) malam, para pemain Maung Bandung mendapat libur 3 hari. Tim akan kembali berlatih bersama pada 19 Maret 2024. Klok bersama rekannya, Edo Febriansah sudah bergabung dengan timnas asuhan Pelatih Shin Tae-yong sejak Minggu (17/3/2024). Keduanya pun telah mengikuti latihan perdana timnas yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta pada Senin (18/3/2024) malam.

       

       

       

      Meski mengaku membutuhakn waktu untuk beristirahat dan pemulihan kebugaran, Klok mengaku kondisinya tetap fit. Hanya saja, ia mengeluhkan rasa kurang nyaman pada kaki di bagian tendon. Klok mengaku belum menemukan waktu yang pas untuk memeriksa cederanya tersebut.

       

      “Saya rasa, saya hanya perlu istirahat. Tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi. Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama karena selalu ada pertandingan Persib, Timnas, Persib, (dan) Timnas,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

       

      “Jadi saya harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat dan datang ke dokter spesialis untuk melihat bagaimana tendon saya dan ditangani. Karena masalah ini harus diatasi. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu merasakan nyeri,” lanjutnya.

       

      Meski begitu, Klok memastikan dia akan tetap memberikan 100 persen buat timnas di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia sendiri dijadwalkan menghadapi Vietnam dalam laga home and away. Laga pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta pada 21 Maret, dilanjutkan laga kedua di Stadion My Dinh, Hanoi Vietnam pada 6 Maret 2024 mendatang.

       

      Klok pun menargetkan bisa ikut mengantarkan tim Garuda terus melaju ke babak selanjutnya. “Ini adalah dua pertandingan (vs Vietnam) yang sangat besar karena jika kami menang di kedua laga tersebut, maka kami akan berada di urutan kedua di grup dan itu membuat peluang kami jadi lebih besar,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail