free hit counter code Bahas Taktikal, Latihan Persib Digelar Tertutup - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bahas Taktikal, Latihan Persib Digelar Tertutup
      (persib.co.id) Pemain Persib berikan penghormatan pada bobotoh

      Bahas Taktikal, Latihan Persib Digelar Tertutup

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga kandang Pekan 28 Liga 1 2023-2024 kontra Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) mendatang, Pelatih Bojan Hodak mengagendakan program persiapan, termasuk sesi latihan dengan materi taktik dan strategi.


      Sesi latihan taktikal akan digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandungm, Kamis (7/3/2024) dan Jumat (8/3/2023). Karena sudah berkaitan dengan taktik dan strategi yang diterapkan untuk menghadapi Macan Kemayoran, sesi latihan pada 2 hari tersebut dinyatakan tertutup untuk umum atau tidak boleh disaksikan langsung oleh bobotoh.


      Coach Hodak sendiri mengapresiasi kehadiran Bobotoh dalam setiap sesi tim Maung Bandung, seperti yang terjadi pada Rabu (6/3/2023). Sepanjang sesi latihan, Bobotoh memberikan motivasi kepada para pemain Persib yang akan berlaga melawan Persija.


      Bojan mengakui, kehadiran Bobotoh menambah semangat anak-anak asuhnya saat menjalani latihan. “Ini bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," kata Bojan, Rabu (6/3/2024).


      "Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi, ini bagus dengan dukungan seperti ini,” tambah Bojan.

       

      Namun untuk latihan 2 hari ke depan, pelatih asal Kroasia ini meminta bobotoh tidak hadir, karena latihan sudah memasuki tahap sesi taktikal dan strategi yang akan diterapkan di lapangan nanti.


      Senada dengan Caoch Hodak, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat meminta semua pihak untuk menghormati agenda latihan tertutup yang telah ditetapkan pelatih Maung Bandung.


      "Kalau hari Rabu, Bobotoh boleh menyaksikan sesi latihan secara langsung di Stadion Persib. Kalau untuk sesi latihan hari Kamis, mohon untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Persib agar tim dan pelatih bisa konsentrasi penuh untuk persiapan melawan Persija ," kata Andang. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail