free hit counter code Bey: Jangan Panik Stok Beras di Jabar Aman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bey: Jangan Panik Stok Beras di Jabar Aman

Bey: Jangan Panik Stok Beras di Jabar Aman

JuaraNews Bandung  - Ketersedian beras di Jabar aman dan tercukupi untuk konsumsi masyarakat saat ramadhan dan idul fitri mendatang.

 

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat acara High Level Meeting Pengendalian Inflasi Daerah, di Hotel Hilton, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

 

Menurut bey kepastian tersebut setelah ia berkoordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) bahwa ketersedian beras di gudang beras bulog Jabar aman dan tercukupi.

 

“Tentang yang saat ini adalah kelangkaan beras tadi juga beberapa yang saya tentang Bulog sudah siap dan terutama stok kita itu cukup Jawa Barat saat ramadan dan idul fitri nanti,” kata Bey 

 

Untuk kata Bey, dengan stok beras aman, maka masyarakat tidak perlu takut dan panik dengan kenaikan harga beras belakangan ini yang akan terjadi kelangkaan di pasar modern maupun pusat tradisional

 

“Jadi masyarakat tidak perlu panik untuk beli beras dan porsi berlebihan begitu yang tidak perlu panik,” ucap bey.

 

Pada kegiatan High Level Meeting Pengendalian Inflasi Daerah Bey bersamaan PPID PP2BD Jabar membahas berbagai persoalan yang akan dihadapi Jabar.

 

“Tadi ada informasi penting dari BMKG bahwa insya Allah tahun ini setelah april iklim akan lebih normal dari tahun lalu tidak ada elnino jadi artinya untuk pangan insya Allah kita akan bisa panen dan sebagainya penanaman dan akan normal tidak akan terganggu,” tandas bey. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links