free hit counter code 50 UMKM Terbaik se-Jabar Dapat Bantuan Modal Usaha - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    50 UMKM Terbaik se-Jabar Dapat Bantuan Modal Usaha

    50 UMKM Terbaik se-Jabar Dapat Bantuan Modal Usaha

    JuaraNews, Bandung - Setelah proses panjang dengan di ikuti lebih dari 15000 pelaku UMKM se Jawa Barat, terpilih lah 50 pelaku UMKM terbaik se Jawa Barat yang akan mendampatkan pendampingan khusus untuk berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha puluhan juta rupiah dari program Next Preneur Partai Keadilan Sejahtera. 

     

    Chairman Syamil Quran sekaligus mentor Next Preneur, Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) Asep Mulyadi mengatakan, setelah mengikuti pelatihan terbuka untuk umum, terpilihlah 50 pelaku usaha terbaik yang akan mendapatkan pendampingan lanjutan. 

     

    "50 UMKM terbaik ini merupakan hasil seleksi yang cukup panjang yang nantinya mereka akan mendapatkan pendampingan yang lebih detail agar usahanya bisa berkembang dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat," ungkapnya. Senin (8/1/2024). 

     

    Dalam pendampingan usaha lanjutan ini dikatakan Asep, pelaku UMKM akan mendapatkan pendampingan intens dari praktisi bisnis terkemuka agar mampu mengembangkan usahanya semaksimal mungkin. 

     

    "Pendampingannya tidak hanya di awasi saja, tapi sharing, mentoring hingga pengembangan usaha juga akan dilakukan dan pendampingannya ini juga dilakukan oleh praktisi bisnis terkemuka supaya pelaku UMKM tidak hanya mendapatkan teori namun juga bagaimana implementasi langsungnya,"katanya.

     

    Pendampingan itu dikatakan Asep akan dilakukan selama satu bulan, sebelum nantinya akan di umumkan UMKM mana yang berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha dari PKS sebesar Rp. 25.000.000.

     

    "Ini kesempatan bagus untuk temen temen UMKM dan saya harap UMKM ini serius dalam menjalaninya, dan ini juga bentuk nyata kepedulian PKS untuk memajukan UMKM di Jawa Barat, karena UMKM ini menjadi salah satu sektor yang mampu menekan angka pengangguran," tandanya, (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi