free hit counter code Pemuda Persis Cabang Kiaracondong Resmi Dilantik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pemuda Persis Cabang Kiaracondong Resmi Dilantik

    Pemuda Persis Cabang Kiaracondong Resmi Dilantik

    • Minggu, 7 Januari 2024 | 18:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Pemuda Persatuan Islam (PERSIS) cabang Kiaracondong  masa jihad 2023-2026 resmi dilantik, Minggu (7/1/2024).

     

    Acara pelantikan yang terlaksana di sekretariat PC. Pemuda Persis Kiaracondong ini, selain diisi dengan pelantikan tasykil tjuga sambutan sekaligus taujih.

     

    Dengan ini diharapkan menjadi tonggak awal yang baik dalam mengarungi perjalanan jihad dan dakwah Pemuda Persis cabang kiaracondong tiga tahun kedepan. 

     

    Sekaligus menjadi bentuk usaha merawat regenerasi juga kaderisasi organisasi agar terus mampu memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat di setiap aspek khususnya keagamaan pada lingkar kepemudaan. 

     

    "Pemuda Persis Kiaracondong harus mampu mewujudkan amanat KH. Abdurrrahman yaitu 3S (satu suara, satu usaha, dan satu rasa) agar mampu berdampak di tengah masyarakat Kiaracondong,” ujar Ketua Pemuda Persis Kiaracondong Fajar Shiddiq Permana dalam sambutanya.

     

    Selanjutnya, acara pelantikan dilanjut dengan sambutan ketua PC. Persis Kiaracondong Kang Bubun Farhabun atau yang akrab disapa Kang Bubun mengatakan Kiaracondong adalah daerah yang lengkap, tantangan dan masalahnya banyak, tapi sepadan dengan peluangnya, dimulai dari akses transportasi, lembaga pendidikan, hingga titik perekonomian. Maka, 

     

    “Pemuda Persis Kiaracondong harus tetap mampu berkontribusi bukan hanya untuk masyarakat PERSIS, tapi juga untuk masyarakat Kiaracondong secara umum dalam berbagai aspek terkhusus keagamaan,” ucap kang Bubun.

     

    Selain dari Internal PERSIS, pelantikan ini juga dihangatkan dengan sambutan dari Kang Asep Suherman selaku Ketua DPC. KNPI yang mengajak Pemuda Persis Kiaracondong untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk kebermanfaatan masyarakat Kiaracondong.

     

    "Saya mengajak kawan-kawan Pemuda Persis Kiaracondong untuk bersama-sama dengan KNPI dan OKP lainnya memberikan dampak kebermanfaatan bagi kemajuan Kiaracondong kedepannya,” kata Asep.

     

    Setelah sambutan, acara berlanjut dengan pelantikan tasykil dengan khidmat oleh kang Fajar selaku ketua PC. Pemuda Persis yang memang sudah dilantik di acara Musyawarah Cabang 24 Desember 2023 lalu. Terakhir, acara ini ditutup dengan penyampaian taujih dari Ustad Ruspendi selaku penasehat PC. Persis Kiaracondong yang mengamanatkan untuk menjaga nilai integritas dan keadilan dalam perjalanan dakwah dan jihad.

     

    "Perlu diingat oleh kita semua, khususnya Pemuda Persis Kiaracondong, untuk terus merawat dan menjaga pesan allahu ya'khudzu biaydina illa mafihi khairu lil islam wa muslimin sebagai perwujudan merawat orientasi menebarkan kebermanfaatan dan pesan innashalati wa nusuki wa mahyaya wa mamati lillahi rabbil'alamin sebagai wujud usaha menjaga integritas dalam perjalanan dakwah dan jihad." Ucap ustad Ruspendi dalam taujih. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi