free hit counter code Ditahan Imbang Persis, Hodak Lihat Sisi Positifnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ditahan Imbang Persis, Hodak Lihat Sisi Positifnya
      (republikbobotoh) Stefano, Ciro dan DDS rayakan gol ke gawang Persis

      Ditahan Imbang Persis, Hodak Lihat Sisi Positifnya

      • Senin, 5 Februari 2024 | 17:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mencoba melihat sisi positif dari hasil imbang 2-2 kontra Persis Solo pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) lalu.


      Menurut Hodak, penampilan anak-anak asuhnya mengalami peningkatan kendati hanya meraih 1 poin saat berlaga di kandang sendiri. Pada laga tersebeut, Maung Bandung unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Stefano Beltrame (16) dan Ciro Alves (60). Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan hingga pertandingan berakhir, setelah gawang Kevin Ray Mendoza dibobol oleh Alexis Messidoro (66) dan David Gonzalez Gomez (87)


      Hasil imbang itu memperpanjang catatan minor Maung Bandung di laga kandang yang dalam 4 laga terakhir tak mampu meraih kemenangan. Persib hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Arema FC, PSM Makassar 0-0, kalah dari Persik Kediri 0-2, dan terakhir imbang dengan Persis 2-2.


      “Anda harus melihat hal positif dan negatif. Hal positifnya adalah kami menciptakan banyak peluang, secara penyerangan kami jauh lebih baik dari 3 pertandingan sebelumnya jika Anda melihatnya,” kata Bojan seusai laga Persib kontra Persis di Stadion GBLA, Minggu. (4/2/2024)


      Begitu juga di sisi pertahanan. Meskipun tanpa Nick Kuipers yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, menurut Hodak, bek muda Kakang Rudianto tampil baik berduet dengan Alberto Rodriguez.


      “Namun jika melihat gol yang pertama, ini bicara mengenai usaha, tidak ada hal lainnya selain usaha. Di momen sepak pojok, kami ketika kehilangan bola, mereka berlari cepat dari serangan balik hingga 5 pemain dan kami hanya meninggalkan 2 pemain di belakang. Sisanya hanya jogging. Jadi tidak ada usahanya, ini bukan soal kesalahan taktik,” papar Hodak.


      Hal positif lainnya adalah anak asuhnya mampu mencetak gol setelah 3 pertandingan terakhir nihil. Sebelumnya di 3 laga terahir, Persib bermain imbang 0-0 dengan PSM, lalu kalah 0-2 oleh Persik, dan kembali draw 0-0 dengan Bali United.


      “Ada hal bagus dari pertandingan, tapi ada hal buruknya juga. Hal bagusnya di 3 pertandingan terakhir kami tidak mencetak gol, dan (pada laga kontra Persis) bisa mencetak gol. Ini sangat positif. Pertahanan seperti saya katakan, kami 70 menit bermain bagus, namun setelah itu ada 2-3 kesalahan,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail