free hit counter code Tak Main di AFC Cup, Jefferson Siap Tekuk Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak Main di AFC Cup, Jefferson Siap Tekuk Persib
    (antara.com) Jefferson Mateus saat konferensi pers jelang laga

    Tak Main di AFC Cup, Jefferson Siap Tekuk Persib

    • Minggu, 17 Desember 2023 | 22:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar - Penyerang Bali United Jefferson Mateus de Assis Estacio mengaku siap menghadapi tim Persib Bandung pada laga kandang Pekan 23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) malam.

     

    Menurutnya, kondisi fisiknya lebih bugar karena tidak dimainkan saat Bali United melawan Terengganu FC pada laga fase Grup G Piala AFC di Malaysia, 4 hari lalu. Berbeda dengan rekan-rekannya yang hanya memiliki waktu recovery selama 3 hari, Jefferson terakhir merumput saat Bali United menahan imbang Dewa United 1-1 pada 8 Desember 2023 lalu.

     

    "Terakhir saat melawan Terengganu, saya tidak main dan beristirahat, jadi pertandingan melawan Persib itu akan menjadi spesial," ungkap Jefferson dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/12/2023).

     

    Pemain asal Brasil tersebut mengakui, pertandingan kontra Maung Bandung pada pengujung tahun 2023 merupakan laga yang berat karena kedua tim bersaing ketat merebut poin. Saat ini, Bali United menempati peringkat 2 dengan 40 poin dari 22 laga, sedangkan Persib di posisi 3 dengan 39 poin. Pada pertemuan pertama lalu, Bali United berhasil menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sehingga siapa pun yang menang, akan menduduki posisi 2 di klasemen sementara Liga 1.

     

    Untuk itu, ia dan rekan-rekannya meyakinkan kepada pendukung bahwa sudah 100 persen bekerja keras saat latihan dalam menyongsong laga nanti. "Kami kerja keras dalam latihan dan kami siap bertanding besok yang tak mudah. Untuk itu kami berharap bisa meraih hasil positif," ujar Jefferson. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib
    Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41