free hit counter code Bali United Ingin Tutup Tahun dengan Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bali United Ingin Tutup Tahun dengan Kemenangan
    (antara.com) Pelatih Bali United Tefano 'Teco' Cugurra

    Bali United Ingin Tutup Tahun dengan Kemenangan

    • Minggu, 17 Desember 2023 | 22:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menegaskan, timnya tetap menargetkan hasil maksimal saat menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) malam.

     

    Teco -sapaan akrab Stefano- optimistis bisa meraihnya meskipun timnya baru melakoni laga terakhir di ajang Piala AFC 2023. Ia pun telah mempersiapkan taktik khusus untuk bisa meredam serangan tim Maung Bandung.

     

    Selain taktik, tim Serdadu Tridatu itu juga menyiapkan latihan fisik terutama untuk pemulihan fisik para pemainnya setelah bertandang di markas Terengganu FC, Malaysia pada laga fase Grup G Piala AFC.

     

    “Kami baru menyelesaikan pertandingan di Malaysia (AFC Cup) dan memiliki 3 hari latihan bersama tim. Dari 2 pertandingan di Stadion Dipta, tim Bali United bermain bagus dan dapat hasil positif," ungkap Teco dalam sesi konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (17/12/2023).

     

    "Mudah-mudahan besok lawan Persib Bandung, kami bisa meraih kemenangan lagi. Kita tahu ini laga terakhir tutup tahun di musim kompetisi ini, jika bisa menang tentu situasi bagus buat tim Bali United,” lanjutnya.

     

    Teco sendiri menyebut laga nanti akan menjadi duel yang ketat, karena kedua tim saat ini menghuni papan atas. Saat ini, Bali United menempati peringkat 2 dengan 40 poin dari 22 laga, sedangkan Persib di posisi 3 dengan 39 poin. Pada pertemuan pertama lalu, Bali United berhasil menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

     

    Kendati timnya dalam tren positif dan memiliki rekor yang baik menghadapi Persib, Teco tak mau menganggap enteng tim tamu yang memiliki selisih poin sangat tipis dengan tim Serdadu Tridatu.

     

    "Pastinya mereka juga mau masuk 4 Besar sehingga besok itu pertandingan yang penting sehingga kami harus kerja keras. Manajemen Persib sangat serius karena tiap tahun mereka target jadi juara. Kami harus hormati mereka, jadi benar-benar harus kerja keras dapat hasil positif di (Stadion) Dipta," ujar Teco.

     

    Menurut pelatih asal Brasil ini, motivasi para pemainnya pun makin berlipat menghadapi Persib. Aapalagi laga nanti akan disaksikan lansung oleh puluhan ribu Sementon Dewata, pendukung fanatik Bali United.

     

    “Saya dapat info jika pertandingan besok stadion akan penuh oleh suporter yang akan mendukung langsung. Sewaktu stadion penuh dengan dukungan suporter, pasti lebih bagus karena pemain termotivasi untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib
    Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41