free hit counter code Kurnia Ajak Warga Mancing Bersama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kurnia Ajak Warga Mancing Bersama

    Kurnia Ajak Warga Mancing Bersama

    • Minggu, 17 Desember 2023 | 18:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 KBB daerah Cisarua Parongpong dan Lembang dari Partai Demokrat Kurnia Nugraha. Menggelar Acara silahturahmi untuk mempererat antara warga berupa mancing bersama dalam rangka sosialisasi di Pileg 2024 di desa Cihanjuang. Minggu (17/12/2023). 

     

    Acara tersebut dihadiri pula DPR RI Dapil Jabar 2 Bandung Barat, kabupaten Bandung, Syafaruddin Mahaputra, serta DPRD Provinsi Dapil Jabar 3 Kabupaten Bandung Barat Aseng Junaedi,

     

    Kurnia memberikan aspirasinya di puluhan warga yang datang ke acara mancing bersama, jadi kalau misalkan seandainya kami-kami terpilih kita akan membangun Bandung Barat kalau saya mungkin lebih ke dapil 3 ucapnya. 

     

    "Sebenernya acara ini lebih merekatkan masyarakat, karena saya sebagai orang Cihanjuang ingin membangun lebih merata, dan ke arah sana seperti Lembang dan Cisarua saya ingin meliputi perwakilan di kecamatan Parongpong tapi lebih di Cihanjuang karena memang saya basicnya di media, ini akan lebih merata sosialisasi." Saat wawancara kepada juaraNews. 

     

    Dalam acara mancing bersama ini lebih dari puluhan warga Cihanjuang kecamatan parompong yang datang, serta tokoh masyarakat yang ada di daerah Cihanjuang. Kebetulan di Cihanjuang ada kurang lebih 15 Rw. Kurnia berharap dengan adanya silahturahmi ini bisa merekatkan diantara sesama masyarakat di sekitarnya tandas Kurnia. 

     

    "InsyaAllah ketika nanti saya di izin kan oleh Alloh SWT menjadi anggota dewan saya akan membangun di dapil 3 Parongpong, Cisarua, Lembang akan merata pembangunan biar dana dana mereka keserap." ungkapnya. 

     

    Selain itu Kurnia yang basicnya ketua SPPPI. Dia berharap kalau nanti jadi di bidang pertanian dan peternakan itu yang saya berharap. Tapi saya jadi dulu lah nanti janji saya ke warga Parompong Cisarua dan Lembang itu bisa terpenuhi, imbuhnya. 

     

    Kurnia pun mengatakan banyak janji janji yang tidak terpenuhi ketika mereka sebelum jadi, udah ngomong tapi ketika udah jadi lupa nah saya tidak berharap itu, makanya saya dari team saya sendiri dari orang orang dapil 3 semua saya berharap begitu. Biar nanti masyarakat percaya karena kalau sudah tidak percaya kan repot, karena saya percaya mereka, dengan terpilih nya saya bisa membantu pembangunan di dapil 3. tandanya. 

     

    Sementara itu di tempat yang sama Syafaruddin Mahaputra dan Aseng Junaedi sangat berterimakasih sekali kepada Kang Kurnia yang telah mengundangnya dalam gelaran acara tersebut. 

     

    Syafaruddin mengatakan dirinya di undang langsung oleh kang Kurnia sebagai tendem saya di wilayah sini ungkapnya. 

     

    "kita dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat di wilayah cihanjuang ini dan kita sekalian hiburan memancing di sini." ungkap Syafaruddin. 

     

    Beliau menjelaskan selain memperkenalkan diri kita memang sebagai calon legislatif tingkat kabupaten ada Pak Kurnia, Pak Aseng dari provinsi, dan saya mencalonkan kan dari DPR RI Jabar 2. ungkapnya. 

     

    Dia mengatakan bahwa wilayahnya sangat luas ada dua wilayah tapi hal itu tidak membuatnya takut karena sudah terbiasa karena saya waktu itu pernah menjadi anggota DPR Provinsi juga dua kabupaten Bandung Barat, dan bukan hal yang baru dan jaringan jaringan masih ada pernah saya sosialisasikan juga. tandasnya. 

     

    Syafaruddin berharap ke depan nya kalau kita terpilih biar ada sinergisitas antara kabupaten Provinsi dan RI, biar laporan laporan masyarakatnya bisa optimal kita sosialisasikan ke masyarakat. ungkapnya. 

     

    Sementara itu Aseng pun mengungkapkan hal yang sama, atas undangan Kang Kurnia kepada dirinya. Dengan adanya pertemuan ini banyak tokoh tokoh Desa Cihanjuang yang bisa ketemu langsung. Kebetulan waktu yang sama tempat yang sama, hari ini saya juga melaksanakan musyawarah Ranti gerakan pramuka kec Parompong di desa Cihanjuang Rahayu jadi sekali mendayung dua tiga pulau terlalui. tandasnya. 

     

    "Alhamdulillah begitu masuk ke sini saya ketemu para tokoh tokoh desa Cihanjuang, sekaligus saja selain silahturahmi bisa menyampaikan pula kondisi tentang kepribadian saya, bahwa di era pemilu ini saya mencalonkan diri di DPR Provinsi kebetulan juga tahun sekarang itu sekabupaten." imbuhnya. 

     

    Dia pun sangat senang di undang dari pada mengundang dalam acara blusukan ini. Aseng juga mengatakan tidak usah menjanjikan, kita sampaikan saja bahwa saya rencana jadi wakil rakyat. Dan apabila saya terpilih priroritas itu dulu, tps mana yang banyak memilih saya itu yang di datangi karena tugas dewan itu menyerap aspirasi masyarakat. tandasnya. 

     

    Di singgung tentang sosok Kurnia di mata Aseng, Beliau mengatakan sosok Kurnia orangnya sangat humble, walaupun baru ketemu dia bisa menyampaikan dan ada komunikasi, terus saya juga bisa di pertemukan langsung dengan Syafaruddin hari ini. ungkapnya. 

     

    Selain itu Aseng juga memberikan masukan dan spirit kepada Kurnia walau bagaimanapun juga tidak cukup dengan alat peraga kampanye, itu hanya 3 persen menurut pengalamannya yang sudah 10 kali ikut pemilu jadi lebih paham. imbuh Aceng. 

     

    "Paling utama adalah silahturahmi dan tidak pandang bulu pada siapa pun juga, lebih baik bertatap muka kadang orang bertanya siapa sih orangnya, kalau sudah bertatap muka kan bisa tau cara bicara dan sikapnya seperti apa." ungkapnya. (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H
    Penyembelihan Hewan Kurban di Bandung Meningkat
    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi