free hit counter code Ingin Jauhi Kejaran Persib, Bali Targetkan 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ingin Jauhi Kejaran Persib, Bali Targetkan 3 Poin
    (net) Pelatih Bali United Tefano 'Teco'Cugurra

    Ingin Jauhi Kejaran Persib, Bali Targetkan 3 Poin

    • Sabtu, 16 Desember 2023 | 21:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menargetkan timnya merebut kemenangan atau minimal hasil imbang, saat menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin, (18/12/2023).

     

    Teco mengungkapkan, laga Bali United kontra Persib merupakan super big match yang dinanti-nantikannya saat berkompetisi di Liga 1 musim ini. Karena itu, timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin pada laga nanti.

     

    "Jika kami bisa menang, akan lebih jauh jumlah poin dari Persib. Tetapi jika Persib yang menang, maka akan melewati posisi Bali United. Dan jika seri, kami akan tetap unggul 1 poin dari Persib di klasemen,” ujar Teco, dikutip dari laman resmi baliutd.com, Sabtu, (16/12/2023).

     

    Saat ini, Bali United berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 40 poin, sedangkan Persib di peringkat 3 dengan 39 poin. Jika Bali United berhasil menaklukan Persib, maka tim Serdadu Tridatu akan mengoleksi 43 poin dan menempati posisi 2 klasemen sehingga akan lebih sulit dikejak oleh Maung Bandung.

     

    Tapi sebaliknya, jika Persib berhasil memenangi laga, maka posisi Bali United akan tergusur ke peringkat 3, dan Maung Bandung kembali naik ke posisi 2 dengan 42 poin. Sedangkan jika laga berakhir dengan imbang, maka posisi kedua tim tetap sama di klasemen sementara.

     

    Namun untuk Persib, posisi tersebut masih tetap rawan disalip PSIS Semarang di posisi 4 dengan raihan 37 poin. Di sisi lain meskipun menargetkan hasil kemenangan atau imbang, Teco mengungkapkan, Persib merupakan lawan yang sangat tangguh dan tidak mudah ditaklukan.

     

    “Laga Bali United vs Persib akan menarik sebab kedua tim memiliki kualitas di lapangan. Kedua tim ini kalau bertemu selalu pertandingan seru dan menarik sehingga saya pikir layak di bilang sebagai pertandingan super big match,” ucap Teco. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib
    Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41