free hit counter code Misi Persib Bangkit di Kandang Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Misi Persib Bangkit di Kandang Bali United
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat dampingi tim Persib

      Misi Persib Bangkit di Kandang Bali United

      • Rabu, 13 Desember 2023 | 20:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap timnya melanjutkan tren positif menghadapi Bali United pada laga Pekan 23 Liga 1 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) mendatang.

       

      Persib sendiri punya rekor positif dalam 11 laga tandang musim ini, dengan tak menelan kekalahan dalam 7 laga terakhir. Dari 7 laga tandang terakhir, Persib meraih 5 kemenangan dan 2 kali imbang. Sedangkan 2 laga sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Kemenangan diraih saat menghadapi PSIS Semarang (2-1), Bhayangkara FC (2-1), Persebaya Surabaya (3-2), Madura United (1-0), dan Dewa United (5-1). Sementara dua hasil imbang dari Borneo FC dan Persija Jakarta dengan skor 1-1. Sedangkan 4 laga awal pada Putaran 1, Persib meraih 1 kemenangan, sekali imbang, dan 2 kali kalah. Kemenangan diraih saat menghadapi Persik Kediri (2-1), sekali imbang dengan Arema FC (3-3), serta kekalahan dialami saat melawan PSM Makassar (4-2) dan Persis Solo (2-1).


      Hodak berharap, catatan positif di partai tandang bisa terus berlanjut saat timnya melawat ke markas markas Bali United. "Saya yakin, bahwa kami merupakan salah satu tim terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi, kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif," kata Hodak.

       

      Hodak ingin hasil positif di Bali bisa mengganti poin yang hilang di Bandung, saat kalah dari Persik Kediri 0-2, Minggu (10/12/2023). Dia pun menegaskan segera membenahi permasalahan tersebut.

       


      "Tentu saja, karena ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang, maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini," jelasnya.

       

      Kemenangan pun dibutuhkan untuk mengakhiri catatan buruk saat bertemu Bali United. Lawatan kali ini menjadi tantangan bagi anak-anak asuh Hodak. Dimana Persib belum pernah menang dalam 5 laga terakhir dari Bali United. Dalam 5 laga terakhir, Persib hanya mampu mencatat 3 hasil imbang dan 2 kekalahan. "Kami juga selalu kesulitan ketika bermain melawan Bali. Tapi, tahun ini kami akan mencoba untuk tampil lebih baik," kata pelatih asal Kroasia ini.

       

      Menurutnya, Bali United merupakan tim yang punya materi pemain bagus dan berpengalaman. Secara statistik, tim asal Pulau Dewata ini juga dalam 3 tahun terakhir mendapatkan hasil yang bagus. "Kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan ini," ungkapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail