free hit counter code Persib Resmi Rekrut Kiper Asing asal Filipina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Resmi Rekrut Kiper Asing asal Filipina
      (persib.co.id) Kevin Mendoza resmi direkrut Persib Bandung

      Persib Resmi Rekrut Kiper Asing asal Filipina

      • Selasa, 28 November 2023 | 10:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Teka-teki siapa pemain asing yang bakal merapat ke tim Persib Bandung akhirnya terjawab sudah.


      Dilepasnya Levy Madinda oleh manajemen Persib sebelumnya mengisyaratkan bakal masuknya 1 pemain asing anyar di tubuh skuat Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 ini.


      Dia akan menemani 4 legiun asing yang ada, yakni David da Silva dan Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), serta Daisuke Sato (Filipina). Persib sendiri sebenarnya masih memiliki 1 pemain asing lainnya yang 'mengganggur', yakni Tyronne del Pino.

       

      Dengan demikian, pilihannya ada dua, yakni menetapkan status Tyronne dengan langsung mendaftarkannya ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggantikan posisi Levy Madinda. Pilihan keduanya, dengan merekrut pemain asing anyar.

       

      Beberapa waktu lalu, santer muncul sejumlah nama legiun asing yang bakal merapat ke Bandung, baik pemain yang sedang berlaga di Liga 1, seperti Hugo 'Jaja' Gomes ataupun yang belum pernah bermain di Indonesia.

       

      Dari luar Indonesia, rumor yang paling santer, yakni bakal merapatnya mantan pemain timnas Italia U-21, Stefano Beltrame. Bahkan kabarnya Beltrame telah berada di Kota Bandung. Hal tersebut menyeruak setelah muncul postingan di akun Instraram @infojawabarat, dimana ada seorang pengemudi ojol yang berfoto bareng dengan sosok orang asing yang diduga adalah Stefano Beltrame di kawasan Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas Kota Bandung. Bahkan di laman Wikipedia, profile Stefano Beltrame telah dituliskan merupakan pemain Persib Bandung.

       

       Stefano Beltrame Dikabarkan Tiba di Bandung, Gabung Persib di Bursa  Transfer Paruh Musim? - Suara Merdeka Sport

      Seorang pengemudi ojol berfoto bersama seorang warga negara asing yang ditengarai adalah Stefano Beltrame di kawasan Ciwalk, Kota Bandung. (foto: instagram/infojawabarat)

       

      Namun di luar dugaan, Persib malah merekrut pemain yang berposisi sebagai kiper, yakni pemain berpaspor Filipina, Kevin Ray Mendoza Hansen. Hal tersebut diumumkan secara resmi di laman resmi klub, Selasa (28/11/2023) pagi, dengan judul 'Wilujeng Sumping, Kevin". Seperti halnya Beltrame, di wikipedia, nama Kevin juga telah berstatus pemain Persib.


      Kehadiran Kevin menambah kekuatan penjaga gawang Persib yang telaah memiliki 4 kiper, yakni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa. dan kiper muda jebolan Akademi Persib, Putra Sheva Sanggasi.


      "Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib," ungkap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.


      Sebelumnya, sejak 2021, kiper kelahiran Herning, Denmark, 29 September 1994 itu bermain untuk Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia. Kevin pun tercatat sebagai pemain timnas Filipina yang disiapkan di ajang kuallifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.  Pada matchday 2 saat Timnas Filipina menjamu Indonesia di Rizal Memorial Stadium, Manila Filipina, 21 November lalu, Kevin duduk di bangku cadangan. Laga sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail