free hit counter code Hadapi Brunei, Marc Klok Siap Berikan 100 Persen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Brunei, Marc Klok Siap Berikan 100 Persen

      Hadapi Brunei, Marc Klok Siap Berikan 100 Persen

      • Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Marc Klok bertekad menampilkan permainan terbaiknya saat membela Timnas Indonesia menjamu Brunei Darussalam pada babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


      Pada Leg 1, tim Garuda bertindak sebagai tuan rumah yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam. Sementara Leg 2, giliran Brunei yang jadi tuan rumah dengan menggelar laga di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalah, Selasa (17/10/2023) mendatang.


      Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sendiri sudah memulai persiapan dengan menggelar pemusatan latihan sejak Senin (9/10/2023) lalu.


      "Untuk persiapan, sama seperti sebelumnya karena ini merupakan pertandingan yang penting. Melawan Brunei, kualifikasi Piala Dunia, kami mempunyai ambisi," ungkap Klok, dikutip laman resmi Persib.


      Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut pun sudah tak sabar tampil membela Merah Putih. Klok pun ingin meraih kemenangan pada Leg 1 tersebut. Jika berhasil mengalahkan Brunei, Indonesia lolos ke babak kedua atau fase grup. Tim Merah Putih akan bergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

       

      Pada pertemuan sebelumnya antara Indonesia kontra Brunei di ajang Piala AFF 2022. Saat beraga di fase grup, Indonesia membantai Brunei dengan skor 7-0, yang salah satu golnya dilesakkan Klok.


      "Kami akan berusaha seratus persen untuk bermain di pertandingan dan selalu berusaha menampilkan permainan sebaik mungkin. Kami sangat menantikan pertandingan ini," ucap Klok. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail