free hit counter code Sosialisasi Pemilu, KPU Nobar Film Kejarlah Janji - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sosialisasi Pemilu, KPU Nobar Film Kejarlah Janji

Sosialisasi Pemilu, KPU Nobar Film Kejarlah Janji

  • Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:15:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Film Kejarlah Janji buatan KPU ditayangkan di bioskop Ciwalk Cihampelas di Kota Bandung, Rabu (12/10/2023) malam.

 

Penayangan film oleh KPU Jabar ini dalam rangka mengedukasi masyarakat luas untuk berpolitik secara positif, termasuk pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Film menceritakan persaingan dua keluarga dalam pemilihan kepala desa dihadiri jajaran KPU Jabar, Pemkot Bandung, Pemprov Jabar, Ormas, awak media serta para pemain film Kejarlah Janji.

 

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU RI Idham Holik meyakini film ini bisa mengantarkan pesan yang ingin disampaikan pada para penonton bagaimana caranya ikut mensukseskan pemilu 2024 dengan cara-cara positif mengingat film ini dikemas dengan bahasa populer, bahasa merakyat, yang bisa dicerna oleh semua orang dengan baik.

 

Dengan film ini, Idham juga mengharapkan masyarakat teredukasi untuk memberikan suaranya atau nyoblos dalam Pemilu 2024 mendatang sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

 

"Dahulu partisipasi 82 persen secara nasional. Saya yakin karena kita sudah punya pelajaran yang cukup, bagaimana seharusnya kita berdemokrasi, bagaimana kita harus menggunakan hak pilih saya pikir hari ini bisa lebih baik lagi kedepan partisipasinya," harap Idham di sela Nobar film Kejarlah Janji.

 

Idham mengatakan film ini akan di tayangkan di  27 Kota/kabupaten di Jawa Barat dengan melibat KPU dan di masing-masing pemda setempat.

 

"film ini sangat menarik sehingga kami ingin mengajak kepada seluruh pemilih di Jawa Barat untuk menyaksikan film ini yang nantinya akan ditayangkan di berbagai kabupaten kota di Jawa Barat," kata Idham.

 

Sementara itu, Salah satu pemeran film Kejarlah Janji, Cut Mini, mengatakan bahwa dirinya bangga bisa menjadi bagian dalam film yang digunakan untuk sosialisasi berpolitik secara sehat terlebih dalam waktu dekat akan ada Pemilu 2024.

 

"Mungkin lewat film ini sebagai sarana pemilihan yang baik. Kita hanya bisa menggunakan yang kita punya yaitu hak pilih kita. Semoga bisa berjalan lancar untuk nantinya untuk pemilu 2024. Selamat menyaksikan," ucap Cut Mini.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links