free hit counter code Alberto & Ciro Bakal jadi Starter lawan Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Alberto & Ciro Bakal jadi Starter lawan Persita
      (persib.co.id) Ciro Alves saat mengikuti latihan tim Persib.

      Alberto & Ciro Bakal jadi Starter lawan Persita

      • Rabu, 27 September 2023 | 11:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Alberto Rodriguez dan penyerang Ciro Alves disiapkan tampil sebagai starter saat Persib Bandung menjamu Persita Tangerang pada Pekan 14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) mendatang.


      Pelatih Persib Bojan Hodak memberi sinyal akan menurunkan kedua pemain asing tersebut sejak menit awal laga. Sebelumnya pada laga Pekan 13 kontra Bhayangkara FC, Alberto dan Ciro masuk di pertengahan Babak II sebagai pengganti. Ciro masuk pada menit 63 menggantikan Edo Febriansah, sedangkan Alberto di menit 72 mengganti I Putu Gede Juni Antara. Kedua diturunkan sebagai pemain pengganti, karena kondisi fisiknya yang belum pulih 100 persen.

       

      Baca Juga: Jelang hadapi Persita, Kondisi Pemain Persib Prima


      Sinyal akan diturunkannya Alberto dan Ciro sejak menit awal tersebut, diungkapkan Hodak, setelah melihat perkembangan fisik keduanya saat mengikuti latihan. Hodak sendiri mengaku senang sejumlah pemainnya sudah pulih dari cedera. Termasuk Alberto dan Ciro dalam kondisi siap tampil pada laga berikutnya.


      “Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” ucap Hodak, dikutip laman resmi klub.


      Jika keduanya jadi diturunkan sebagai starter, maka lini belakang dan depan Maung Bandung bakal lebih kokoh dan tajam. Alberto akan kembali berduet dengan Nick Kuipers membentuk menara kembar di lini pertahanan Persib. Duet Alberto-Kuipers sendiri sudah terjadi dalam 8 laga. Terakhir keduanya berduet saat Persib menjamu RANS Nusantara pada 26 Agustus lalu.

       

      Baca Juga: Persib Kembali Berlatih, Ciro & Dado Sudah Gabung

       

      Sedangkan di lini serang, bobotoh akan kembali menyaksikan aksi duet maut asal Brasil, David da Silva-Ciro Alves, yang juga selalu jadi pilihan utama pelatih Persib. Terakhir keduanya berduet saat Persib ditekuk Persis Solo pada 8 Agustus lalu.


      Kendatai Ciro sudah siap diturunkan, menghadapi Persita nanti, Coach Hodak belum berani memberi jaminan akan menduetkannya dengan Da Silva sejak menit awal. Menurutnya, keputusan tersebut baru bisa diambil sesaat sebelum kick-off laga dimulai, atau paling cepat sehari sebelumnya pada Sabtu (30/9/2023) mendatang, seusai menggelar official trainning atau latihan terakhir.

       

      Baca Juga: Persib Jamu Persita, DDS-Ciro Bakal Berduet Lagi

       

      "Jika ditanya apakah saya akan memainkan mereka bersama lagi, saya belum bisa bicara sekarang. Tanyakan lagi pada saya hari Sabtu mendatang," tegas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Berburu Kemenangan Penting di Pertemuan Pertama
      Persib Makasimalkan Raih Kemenangan di Kandang
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Head to Head, 3 Musim Terakhir Persib Ungguli MU
      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail