free hit counter code Jelang hadapi Persita, Kondisi Pemain Persib Prima - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang hadapi Persita, Kondisi Pemain Persib Prima
      (tribunnews) Kuiper, Ciro, dan Frets saat lmengikuti atihan

      Jelang hadapi Persita, Kondisi Pemain Persib Prima

      • Selasa, 26 September 2023 | 19:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak senang dengan kondisi anak-anak asuhnya setelah diliburkan selama 2 hari seusai melakoni laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (23/9/2023) lalu.


      Menurutnya, suasana hati dan semangat para pemain dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (26/9/2023), sangat bagus. Libur selama 2 hari seusai melakoni laga tersebut merupakan janji Hodak kepada pasukannya agar mereka bisa menikmati libur, sehingga saat kembali berlatih dalam kondisi prima.


      "Mereka menang (lawan Bhayangkar) dan libur 2 hari saya berikan buat mereka. Semuanya dalam mood yang bagus. Saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera, kecuali Beckham (Putra Nugraha),” kata Bojan di sela-sela memimpin latihan di Stadion GBLA.


      Selain Bechkam, kiper Reky Rahayu juga harus latihan terpisah besama fisioterapis dan pelatih fisik. Sedangkan Febri Hariyadi dan Zalnando absen karena sedang menjalani program khusus untuk mempercepat pemulihan cederanya. Satu lagi pemain yang absen, yakni Rezaldi Hehanusa karana ada keperluan pribadi.

       

      Di luar para pemain tersebut, semuanya dalam kondisi prima sehingga bisa mengikuti latihan secara penuh. Seperti Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera, serta Ciro Alves dan Dedi Kusnandar yang sempat mengalami cedera saat menghadapi BFC.


      “Tapi semua sudah siap dan Alberto sudah berlatih dengan normal, Dedi tidak mengalami cedera serius dari laga sebelumnya. Bagi saya itu hal yang bagus,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH
      Tiket Persib vs Bali Masih Tersedia, Buruan Pesan!
      Ezra Walian Bertekad Raih Kemenangan di Leg Kedua
      Imbang di Leg 1 Tetap Hasil Positif bagi Persib
      Imbang 1-1 di Bali, Leg 2 di Bandung Jadi Penentu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Arsenal 36 83
      2. Manchester City 35 82
      3. Liverpool 36 78
      4. Aston Villa 36 67
      Tampilkan Detail