free hit counter code Persib Kembali Berlatih, Ciro & Dado Sudah Gabung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Kembali Berlatih, Ciro & Dado Sudah Gabung
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti latihan di GBLA

      Persib Kembali Berlatih, Ciro & Dado Sudah Gabung

      • Selasa, 26 September 2023 | 17:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan, Selasa (26/9/2023) pagi, setelah diliburkan selama 2 hari seusai melakoni laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC, Sabtu (23/9/2023) lalu.


      Pada latihan yang digekar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, ada sejumlah pemain yang absen. Dua pemain sedang menjalani tugas di Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games Tahun 2023, yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis. Lalu ada 4 pemain yang masih terganggu kondisi kebugarannya, bahkan 2 di antaranya tidak hadir dalam latihan bersama kali ini. Keempat pemain tersebut, yakni Beckham Putra, Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando.


      "Memang ada beberapa pemain yang masih perlu dilakukan observasi oleh tim kesehatan, yakni Beckham, Reky, Febri, dan Zalnando," ujar Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani di sela-sela latihan di Stadion GBLA, Selasa (26/9/2023).


      Bechkam dan Reky bergabung dalam latihan meksipun secara terpisah bersama fisioterapis dan pelatih fisik Miro Petric. Sedangkan Febri dan Zalnando tak datang ke stadion.

       

      "Febri dan Zalnando tidak hadir hari ini karena mengikuti program khusus yang kami diberikan oleh tim kesehatan. Beckham dan Reky datang hari ini dan sudah mulai mengikuti program pemulihan," jelas Rafi.


      "Satu lagi, Rezaldi tidak datang. Memang bukan ada urusan kesehatan, tapi memang ada izin khusus ke pelatih," tambahnya.

       

      Rafi menambahkan, 2 pemain yang sempat mengalami masalah kesehatan pada laga kontra Bhayangkara FC, yakni Dedi 'Dado' Kusnandar dan Ciro Alves, kini telah kembali bergabung dalam latihan tim.

       

      "Dedi Kusnandar alhamdulillah sudah mengikuti semua program yang diberikan oleh pelatih. Kemudian Ciro memang pada saat melawan Bhayangkara, dia ada benturan di bagian pelipis kirinya, dan pada saat itu dia merasa nyeri sekali. Tapi kesadaran dan tanda-tanda vitalnya semua bagus, kami terus lakukan observasi kondisinya," papar Rafi.


      Pihaknya pun akan terus mengobservasi dan memantau kondisi Ciro Alves, terlebih bagian yang cederanya sedikit mengalami pembengkakan, dan merasakan nyeri bila mendapat penekanan. "Secara umum, dia tidak ada masalah untuk melakukan aktivitas, dan tadi juga dia sudah mulai mengikuti semua program dari pelatih," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail