free hit counter code Sekretariat DPRD Jawa Barat Terima Audiensi IWP - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sekretariat DPRD Jawa Barat Terima Audiensi IWP

Sekretariat DPRD Jawa Barat Terima Audiensi IWP

  • Selasa, 19 September 2023 | 17:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Sekretariat DPRD Jawa Barat menerima audiensi dari Ikatan Wartawan Parlemen alias IWP Jawa Barat. Audiensi terkait ajakan bersinergi atau berkolaborasi dalam penguatan pemberitaan positif DPRD Jawa Barat termasuk Sekretariat-nya.

 

Audiensi IWP Jawa Barat diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, Kabag Umum Dodi Sukmayana dan Pejabat Fungsional Humas Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Jawa Barat M.Hafidz. 

 

Dalam sambutannya, Iis Rostiasih mengapresiasi audiensi yang dilakukan IWP Jawa Barat. Menurutnya, melalui audiensi tersebut akan memperkuat silaturahmi antara Sekretariat DPRD Jawa Barat dengan IWP Jawa Barat. 

 

Selain itu, dalam audiensi Iis Rostiasih akan menampung dan menganalisa semua aspirasi yang disampaikan oleh IWP Jawa Barat kepada Sekretariat DPRD Jawa Barat. Termasuk  dengan kritik atau saran yang tadi disampaikan IWP Jawa Barat dalam audiensi. 

 

"Terima kasih atas saran dan masukkannya. Kami (Sekretariat DPRD Jawa Barat) akan menganalisa atas aspirasi yang disampaikan. Saya izin dahulu untuk mendalami IWP Jawa Barat seperti apa (organisasi dan program kerja)," kata Iis Rostiasih, Bandung, Selasa (19/9/2023). 

 

Iis Rostiasih berharap setelah audiensi dan penyampaian maksud, tujuan. IWP Jawa Barat bisa bersinergi dengan Sekretariat DPRD Jawa Barat, bersinergi serta harmonis. 

 

"Mari kita buat sesuatu yang baru, sesuatu yang tidak sampai melanggar aturan yang ada," ucap Iis Rostiasih.

Hal senada disampaikan oleh Dodi Sukmayana,ia pun mengapresiasi audiensi yang dilakukan IWP Jawa Barat. Terlebih, audiensi yang dilakukan sejalan dengan apa yang menjadi target Sekretariat DPRD Jawa Barat, salah satunya peningkatan pelayanan. 

 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini," kata Dodi Sukmayana.

 

Sementara itu sebelumnya, Ketua IWP Jawa Barat Rian Nugraha menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi yang dilakukan pihaknya.

 

Selain itu, ia pun menyampaikan aspirasi termasuk saran kepada Sekretariat DPRD Jawa Barat. Disamping Ketua IWP Jawa Barat, beberapa anggota dari IWP Jawa Barat pun tak ketinggalan menyampaikan aspirasi hingga kritik dan saran. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online
Jelang Pilkada 2024, MT FORKOWAS Perangi Hoaks
Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB
Johan Harap tak Ada Lagi Perundungan di Sekolah
Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

Editorial



    sponsored links