free hit counter code Hadapi Bhayangkara, Hodak tak Mau Anggap Enteng - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Bhayangkara, Hodak tak Mau Anggap Enteng
      (net) Bojan Hodak saat dampingi tim Persib di lapangan

      Hadapi Bhayangkara, Hodak tak Mau Anggap Enteng

      • Selasa, 19 September 2023 | 04:11:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewanti-wanti anak-anak asuhnya agar tidak jemawa dan memandang enteng lawan yang akan dihadapi, termasuk Bhayangkara FC, Sabtu (23/9/2023) nanti.


      Maung Bandung sendiri lebih diunggulkan pada laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi tersebut. Pasalnya, dilihat dari posisi di papan klasemen, Persib jauh lebih unggul dibandung BFC. Saat ini, Persib menempati posisi 7 dengan raihan 18 poin, sementara Bhayangkar terbenam di zona degradasi, di posisi juru kunci dengan hanya meraih 6 poin.


      Persib baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Persikabo 1973 pada pekan lalu, sementara BFC bermain imbang 2-2 dengan Dewa United.


      Hodak menegaskan, setiap lawan yang menghadapi Persib, selalu memiliki motivasi berlipat untuk dapat menghentikan tren positif yang diraih Maung Bandung sejauh ini.


      Karena itu, dia meminta pasukannya tetap menatap setiap laga dengan serius, guna meraih hasil maksimal. Apalagi, kali ini lawan yang akan dihadapi berstatus sebagai tuan rumah.


      Kami harus bisa meraih kemenangan "melawan siapa pun. Tidak peduli itu tim tiga teratas atau tiga tim terbawah, kami akan coba untuk meraih kemenangan,” ujar Hodak.


      Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, penting bagi Persib untuk meraih kemenangan dalam setiap laga. Karena tambahan 3 poin dari setiap laga bisa terus meningkatkan posisi Persib di papan klasemen.


      “Untuk bisa kembali mendapatkan 3 poin, tentunya selain kami harus fokus dan bermain 100 persen di pertandingan, kami juga jangan memandang enteng lawan” ucap Hodak.


      Hodak pun berupaya agar timnya tetap menjaga konsistensi permainan di setiap laga. Mengingat di awal musim, penampilan Maung Bandung sangat buruk hingga sempat singgah di zona degradasi.


      “Ketika saya tiba di sini, kami berada di posisi 16 dan target utamanya ialah keluar dari zona degradasi tersebut. Tapi secara perlahan saya rasa sekarang kami sudah mulai lebih konsisten dan menjauh dari zona degradasi. Kini kami berada di urutan 7, dan perlahan terus membaik dari pertandingan ke pertandingan,” papar Hodak.


      Dengan konsistensi meraih hasil positif tersebut, Hodak optimistis akan berdampak pada peningkatan kepercayaan diri pemain dan tim.


      "Kami tentunya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan meraih meraih kemenangan di setiap pertandingan. Karena kemenangan itu memberikan kepercayaan diri dan peluang yang positif untuk setiap laga berikutnya," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib
      Imbang Lagi,Persib Terancam Terlempar dari 4 Besar
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Barito 1-0
      Ini Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail