free hit counter code Mantan Pejabat Desa Ini Didorong Maju di Pilkades - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Mantan Pejabat Desa Ini Didorong Maju di Pilkades

Mantan Pejabat Desa Ini Didorong Maju di Pilkades

  • Kamis, 14 September 2023 | 16:16:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Inca warga Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi, Subang didorong untuk maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Kades) Parapatan.

 

Ica diketahui merupakan mantan pejabat Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang di bidang kesehatan.

 

Inca mengatakan, kecintaannya terhadap masyarakat memang sudah ada bahkan sebelum dirinya menjabat di Desa Parapatan 

 

"Alhamdulillah ketika saya mendapat amanah menjabat sebagai Kader Kesehatan jadi semakin banyak warga tidak mampu yang bisa ditolong," kata Inca, Kamis (21/9/2023).

 

Dibeberkan Inca, dirinya sama sekali tidak berambisi untuk menjadi Kades. "Tapi banyak warga yang mendorong, baik warga Desa Parapatan maupun yang di luar desa," terangnya.

 

Kendati saat ini dirinya tidak lagi menjadi Kader Kesehatan Desa Parapatan, dia menuturkan, masih banyak warga yang tidak mampu dan mengalami masalah kesehatan datang kepada dirinya.

 

"Alhamdulillah meskipun saya sudah tidak menjabat tapi masih banyak warga yang terbantu terutama yang tidak mampu," ungkapnya.

 

Adapun warga yang datang kepadanya, dia membeberkan, bukan hanya berasal dari desanya saja.

 

"Banyak warga di luar desa yang datang untuk minta pertolongan. insyaAllah selama saya bisa bantu, saya tidak pilih-pilih membantu masyarakat yang membutuhkan saya," katanya.

 

Saking cintanya terhadap masyarakat, dia menerangkan, dirinya kini fokus pada bidang kesehatan.

 

"Alhamdulillah kemarin juga saya bersama relawan lainnya membantu masyarakat yang sakit yang merupakan warga Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran untuk mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Santosa Bandung," imbuhnya.

 

Disinggung soal kiprahnya yang telah dikenal hingga skala kabupaten, dia mengungkapkan, semua yang dia lakukan semata-mata karena Allah dan dorongan hati untuk membantu sesama.

 

Dengan sambutan baik dari masyarakat, dia menyatakan, siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa 2024 mendatang.

 

"insyaAllah, saya akan ikut Pilkades di Desa Parapatan karena banyak warga dan para tokoh yang mendukung. Dalam kontestasi pemilihan kepala desa tahun 2024 mendatang, saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh  warga masyarakat Desa Parapatan, agar terciptanya sistem pemerintahan yang baik dan demokratis,'" tukasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links