free hit counter code DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan

      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan

      • Kamis, 7 September 2023 | 17:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews Bandung - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat memberikan arahan kepada Sekretaris DPRD Jabar Barnas Adjidin. 

       

      Untuk diketahui, Barnas Adjidin menggantikan Ida Wahida Hidayati sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat.

       

      Arahan Achmad Ru’yat tersebut salah satunya, meminta Sekretariat DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin bekerja baik dan optimal. Kemudian, bisa melengkapi atau bersinergi dengan seluruh bagian di Sekretariat DPRD Jawa Barat. Termasuk bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat.

       

      “Selamat datang dan selamat bertugas, Sekretaris DPRD Jawa Barat baru, Barnas Adjidin agar bekerja baik, bisa saling melengkapi antara satu sama lain antar bagian (di Sekretariat DPRD Jawa Barat), dan dengan pimpinan atau anggota DPRD Jawa Barat,” pinta Achmad Ru’yat, di Bandung, Rabu (6/9/2023). 

       

      “Semoga Sekretaris DPRD Jawa Barat Pak Barnas Adjidin yang baru dilantik agar bekerja dengan egaliter, tulus, inovatif dan sesuai prosedur atau aturan yang ada,” sambung dia. 

       

      Sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat yang mempunyai tugas melayani dewan, diharapkan bisa berkomunikasi baik atau berkoordinasi dalam segala hal dengan DPRD Jawa Barat. 

       

      “Terlebih yang berkaitan pelayanan kepada DPRD Jawa Barat, harus selalu mengkomunikasikan dengan baik,” tambah Achmad Ru’yat. 

       

      Untuk diketahui, Barnas Adjidin menggantikan Ida Wahida Hidayati sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat. Proses serah terima jabatan Ida Wahida Hidayati kepada Barnas Adjidin dilaksanakan di lobi ruang paripurna DPRD Jawa Barat, Bandung, Senin (4/9/2023). (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan