free hit counter code Pj Gubernur Jabar Akan Fokus Tangani TPA Sarimukti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pj Gubernur Jabar Akan Fokus Tangani TPA Sarimukti
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin

Pj Gubernur Jabar Akan Fokus Tangani TPA Sarimukti

  • Rabu, 6 September 2023 | 12:45:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan masalah TPA Sarimukti bakal menjadi salah satu fokus utama yang bakal dituntaskan dalam waktu dekat.

 

Sebab, TPA Sarimukti di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang sempat terbakar beberapa waktu lalu hingga saat ini masih belum padam. Hal tersebut mengakibatkan pengiriman sampah dari wilayah Bandung Raya ke TPA Sarimukti masih tersendat. Bey Machmudin mengaku akan melakukan rapat dengan dinas-dinas terkait.

 

"Saya akan dengarkan dulu (Rapim) dari dinas-dinas. Insyaallah, tentunya (Sarimukti) harus ditinjau, _enggak_ bisa kita hanya mendengarkan saja," ujar Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin usai sertijab di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

 

Selain itu, memastikan perhelatan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai turut menjadi skala prioritas, demi memastikan roda pemerintahan di masa depan berlangsung baik."Para ASN, TNI, Polri harus netral. Pemilu 2024 lancar, aman dan damai," ucap Pj Gubernur kelahiran Cirebon, pada 15 April 1970 ini.

 

Lebih lanjut Bey Machmudin menyampaikan, dirinya akan menyimak terlebih dahulu dinamika yang terjadi di Jawa Barat sebelum menentukan program kerja utama dalam mewujudkan Jabar juara lahir batin.

 

"Saya akan lihat dulu. Saya yakin, Pak RK sudah sampaikan ASN sudah sangat baik. Saya percaya dengan mesin yang baik ini. Kita akan evaluasi, dengar dari stakeholder. Mendengarkan dulu semuanya, yang penting buat Jawa Barat," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links