free hit counter code Dado dan Ciro Kembali Berlatih, Hodak Sembringah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dado dan Ciro Kembali Berlatih, Hodak Sembringah
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib

      Dado dan Ciro Kembali Berlatih, Hodak Sembringah

      • Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan jelang laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024 kontra RANS Nusantara yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam.

       

      Kapten tim Dedi 'Dado' Kusnandar dan striker Brasil Ciro Alves dipastikan sudah disa diturunkan Pelatih Bojan Hodak pada laga kandang Maung Bandung ke-5 tersebut. Dado yang sebelumnya cedera sudah pulih, sementara Ciro telah selesai menjalani sanksi larangan bermain dalam 2 laga yang dijatuhkan Komdis PSSI. Keduanya pun sudah tampak mengikuti latihan bersama yang digelar sejak Selasa (22/8/2023).

       

      Kehadiran 2 pemain pilar itu pun disambut gembira oleh Coach Hodak. Pelatih asal Kroasia ini menyebut kini dirinya mempunyai lebih banyak pilihan untuk menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan nantinya. Pasalnya, sebelumnya pada laga kontra PSIS Semarang pekan lalu, Persib setidaknya kehilangan 8 pemain intinya.


      "Sekarang, kami punya 2 pemain tambahan dengan pulihnya Dedi dari cedera dan Ciro yang sanksinya telah berakhir, juga beberapa pemain muda yang kondisinya sudah lebih baik. Jadi sekarang, kami punya pilihan yang lebih baik untuk menentukan line up," kata Bojan setelah sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (23/8/2023).


      Selain ada tambahan kekuata baru, Hodak mengungkapkan, motivasi para sedang tinggi setelah meraih kemenangan di kandang PSIS pada Pekan 9 lalu. Kendati demikian, Hodak tetap mengingatkan anak-anak asuhnya untuk waspada dengan kekuatan lawan yang akan dihadapinya. Pasalnya, RANS yang kini menempati peringkat 4 dengan poin 16, tengah on fire. Tercatat RANS belum menderita kekalahan dalam 6 laga terakhirnya. RANS juga minim kemasukan dengan hanya kebobolan 7 gol yan merupakan tim yang paling sedikit gawangnya dijebol lawan.


      "Tapi, ini akan tetap menjadi pertandingan yang sulit karena RANS tidak banyak kebobolan, tapi juga memang tidak membuat banyak gol. Mereka tim yang sangat rapat," ucap Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail