free hit counter code Nyaleg,Hengky Kurniawan Mundur dari Jabatan Bupati - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Nyaleg,Hengky Kurniawan Mundur dari Jabatan Bupati
    (net) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniwan

    Nyaleg,Hengky Kurniawan Mundur dari Jabatan Bupati

    • Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Mundur dari jabatannya dan memutuskan mendaftar sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.


    Dia telah mengirimkan surat pengunduran diri ke Ketua DRPD Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 13 Juli 2023. Hengky sendiri akan berakhir masa tugasnya sebagai sebagai Bupati Bandung Barat pada 20 September 2023. Hengky memutuskan untuk mundur sebagai Bupati, sebagai persyaratan mendaftar caleg ke KPU RI.


    "Surat pengunduran sudah saya kirim bulan Juli lalu karena sebagai persyaratan (nyaleg). Sekarang sedang proses pembahasan di DPRD," ujar Hengky, Rabu (16/8/2023).


    Hengky berencana maju sebagai Caleg DPR RI dari PDI-P di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat II, meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Sambil menunggu, Hengky tetap fokus menuntaskan tugasnya sebagai bupati. Dia masih harus merampungkan beberapa janji politik hingga masa bakti habis.


    Disinggung terkait kembali ke dunia hiburan selepas jadi bupati, Hengky menyatakan tak mau terburu-buru. Perlu adaptasi setelah lama berkecimpung di dunia politik.


    "Untuk saat ini belum kepikiran kembali lagi syuting-syuting. Bagaimana pun followers saya ikut support saya berkarir di politik. Seenggaknya saya pengin berbuat untuk mereka," ujarnya.

     

    Seusai nanti tak lagi jadi bupati, Hengky memiliki rencana untuk mengorganisir para pelaku usaha kecil. Ia ingin bergerak bersama para pelaku UMKM meski hanya mempromosikan produk melalui akun Instagram. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi