free hit counter code HUT Ke-78 RI,Gubernur Ingin Indonesia Emas Tercapa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
HUT Ke-78 RI,Gubernur Ingin Indonesia Emas Tercapa

HUT Ke-78 RI,Gubernur Ingin Indonesia Emas Tercapa

  • Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:33:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat menjadi pembina upacara HUT ke-78 RI tingkat Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (17/8/2023).

 

Ridwan Kamil mengatakan 78 tahun waktu yang panjang dari sejak merdeka 1945 pengorbanan darah dan air mata dari para pendahulu. Maka dari itu sudah sepatutnya masyarakat khususnya di Jawa Barat harus ikut serta dalam memajukan Indonesia. 

 

Teruma, katanya ikut membantu dalam mencapai Indonesia emas di 2024. Salah satunya dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif.

 

"Saya menghimbau agar masyarakat Jabar untuk terus menjadi masyarakat yang juara menuju Indonesia emas 2045 yang waktunya tinggal satu generasi lagi yaitu 20 tahun dari sekarang," kata Ridwan Kamil.

 

Ia pun berharap Indonesia emas bisa dicapai sehingga generasi muda mendatang bisa menjadi generasi yang bisa memajukan Indonesia. Sehingga Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi tersebar di dunia.

 

"Mudah mudahan anak kita berhasil dapat tempat yang luar biasa ini," ucapnya.

 

Ridwan Kamil mengaku selama lima tahun sudah luar biasa bekerja keras siang malam mohon hal positif di apresiasi yang kurang diperbaiki. Maka dari itu menitipkan yang akan melanjutkan untuk menjaga keluarbiasaan Jabar dan membuat inovasi baru sesuai dengan tantangan zaman. 

 

"Kami juga mohon pamit mudah mudahan warga Jabar berkenan memberikan maaf jika ada kekurangan jika ada tentunya kami hadirkan perubahan signifikan selama lima tahun ke depan. Jabar insyaallah juara," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links