free hit counter code HUT Ke-78 RI,Gubernur Ingin Indonesia Emas Tercapa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


    HUT Ke-78 RI,Gubernur Ingin Indonesia Emas Tercapa

    HUT Ke-78 RI,Gubernur Ingin Indonesia Emas Tercapa

    • Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat menjadi pembina upacara HUT ke-78 RI tingkat Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (17/8/2023).

     

    Ridwan Kamil mengatakan 78 tahun waktu yang panjang dari sejak merdeka 1945 pengorbanan darah dan air mata dari para pendahulu. Maka dari itu sudah sepatutnya masyarakat khususnya di Jawa Barat harus ikut serta dalam memajukan Indonesia. 

     

    Teruma, katanya ikut membantu dalam mencapai Indonesia emas di 2024. Salah satunya dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif.

     

    "Saya menghimbau agar masyarakat Jabar untuk terus menjadi masyarakat yang juara menuju Indonesia emas 2045 yang waktunya tinggal satu generasi lagi yaitu 20 tahun dari sekarang," kata Ridwan Kamil.

     

    Ia pun berharap Indonesia emas bisa dicapai sehingga generasi muda mendatang bisa menjadi generasi yang bisa memajukan Indonesia. Sehingga Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi tersebar di dunia.

     

    "Mudah mudahan anak kita berhasil dapat tempat yang luar biasa ini," ucapnya.

     

    Ridwan Kamil mengaku selama lima tahun sudah luar biasa bekerja keras siang malam mohon hal positif di apresiasi yang kurang diperbaiki. Maka dari itu menitipkan yang akan melanjutkan untuk menjaga keluarbiasaan Jabar dan membuat inovasi baru sesuai dengan tantangan zaman. 

     

    "Kami juga mohon pamit mudah mudahan warga Jabar berkenan memberikan maaf jika ada kekurangan jika ada tentunya kami hadirkan perubahan signifikan selama lima tahun ke depan. Jabar insyaallah juara," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Batas Akhir Pendaftaran Anggota KI Jabar
    Johan Anwari Aktif Sosialisasikan Perda Pesantren
    Jelang Pilkada, SE Kemendagri Jadi Sorotan
    Elektabilitas Ridwan Kamil-Ono Surono Tertinggi
    Pembangunan Industri akan Jadi Solusi Bagi Jabar

    Editorial



      sponsored links