free hit counter code Duta Education Meraih Penghargaan Dari Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Duta Education Meraih Penghargaan Dari Gubernur

    Duta Education Meraih Penghargaan Dari Gubernur

    JuaraNews, Bandung – Sektor pendidikan merupakan bidang bisnis yang menjanjikan. Tidak hanya pendidikan formal namun juga non formal meliputi kursus keterampilan.

     

    Dalam sektor pendidikan non formal lembaga penyelenggaranya adalah lembaga kursus pelatihan (LKP) sebagai penunjang lembaga pendidikan formal seperti SD, SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi.

     

    Salah satu LKP yang berhasil tumbuh besar di Kota Bandung adalah Karya Duta Education milik Zoelkifli Adam.

     

    Karya Duta didirikan pada 2019 beralamat di Cikutra, Kota Bandung menyelenggarakan berbagai kursus keterampilan mulai dari bahasa Inggris, akutansi, tata boga, tata busana, barista, komputer, animasi sampai programming.

     

    Menurut Zoelkifli sebagai pendiri, Karya Duta telah mendapat penilaian akreditasi A oleh Dirjen Vokasi Kemdikbud dan Kemnaker pada 2022.

     

    “Kami juga pernah menjuarai lomba instruktur tingkat nasional di Kemdikbud dan mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Barat,” ujar Zoelkifli kepada Prospektif.com.

     

    Lebih lanjut, Karya Duta juga ternyata telah menjalin kerjasama dengan 20 lembaga pemerintahan dan perusahaan profesional di berbagai bidang sebagai mitra Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI).

     

    Antara lain KADIN, HIPMI, Telkom Indonesia, Bank Panin, Sanbe Farma, Inovindo, Digutama Futura, Tritex, Grand Asrilia, J&C Cookies, dan Unikom.

     

    “Visi kami menjadi lembaga yang profesional, proaktif, dan antisipatif terhadap perubahan zaman. Kami mampu bermitra dengan pemerintah dan masyarakat mewujudkan masyarakat yang mandiri, sejahtera dan bermartabat,” ujar pemiliki restoran Gampoeng Aceh ini. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi