free hit counter code Golkar Target 10 Kursi di DPRD Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Golkar Target 10 Kursi di DPRD Kota Bandung

Golkar Target 10 Kursi di DPRD Kota Bandung

  • Senin, 14 Agustus 2023 | 15:59:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - DPD Golkar Kota Bandung menargetkan penambahan kursi di DPRD Kota Bandung dari 6 menjadi 10 kursi pada Pileg mendatang.

 

Agar target tersebut bisa tercapai, DPD Golkar mengumpulkan pengurus kecamatan dan petugas lapangan, Senin (14/8/2023). 

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya mengatakan kegiatan tersebut tindaklanjut dari instruksi dan arahan DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. 

 

"Hari ini kami mengadakan kegiatan road show, konsolidasi ke dapil-dapil mengumpulkan para ketua PK dengan pengurusnya, para ketua PL dengan para pengurusnya untuk memanaskan mesin partai. Sekaligus juga untuk membuat kita semakin solid memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," kata Edwin di sela kegiatannya di Graha Batununggal, Kota Bandung.

 

Dikatakanya, Golkar menargetkan penambahan kursi DPRD Kota Bandung pada Pileg mendatang. Maka dari itu konsolidasi akan terus dilakukan agar target tersebut benar-benar dapat tercapai. Dan diharapkan dapat berpengaruh terhadap kursi di DPRD Kota, Provinsi hingga DPR RI.

 

"Insyaallah Golkar Kota Bandung kita memiliki target dari sebelumnya 6 kursi di 2019, kita akan berjuang mendapatkan 10 kursi untuk DPRD Kota Bandung. Ini tentu akan memberikan dampak terhadap kursi-kursi yang kita raih di tingkat Jawa Barat maupun pusat," tandasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin. Ia memberikan apresiasi atas upaya Golkar Kota Bandung melakukan kerja-kerja politik untuk menghadapi Pemilu 2024.

 

"Ini kegiatan bagus, konsolidasi di tingkat kota. Bapak Ketua (Edwin Senjaya) selalu hadir memberikan semangat kepada kita semua," kata Teh Nurul sapaan akrabnya.

 

Melalui kegiatan yang telah berlangsung selama tiga hari terakhir, Teh Nurul meyakini soliditas kader Golkar akan semakin kuat untuk memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan di Kota Bandung.

 

"Kita sudah melakukan ini tiga hari dan hari ini terakhir. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru untuk para kader kami," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links