free hit counter code PKS Kota Bandung Gelar Donor Darah Gratis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PKS Kota Bandung Gelar Donor  Darah Gratis

    PKS Kota Bandung Gelar Donor Darah Gratis

    • Minggu, 6 Agustus 2023 | 10:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar donor darah gratis dan bazzar di Alun Alun Ujung Berung Kota Bandung pada Minggu (6/8/2023). 

     

    Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama mengatakan, sebanyak 80 masyarakat turut ambil bagian dalam donor darah kali ini. 

     

    "Kegiatan ini rutin setiap bulannya kita gelar, dan kali ini kami melakukannya secara outdoor di Alun alun Ujung berung," ungkapnya. 

     

    Ia mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah, kegiatan ini juga di harapkan mampu menjadi wadah bagi pelaku UMKM dalam memasarkan produknya. 

     

    "Selain sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan berdonor darah kita juga justru menjadi lebih sehat, begitupun dengan bazzar nya kami berupaya selalu mewadahi UMKM agar mendapatkan tempat untuk memasarkan produknya,"ucapnya. 

     

    Ahmad pun mengajak kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah rutin yang dilakukan DPD PKS Kota Bandung, sehingga ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan bisa terus tersedia. 

     

    "Bagi warga kota Bandung kami sangat berharap bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan rutin bulanan donor darah ini, guna bersama sama membantu meringankan beban saudara saudara kita,"tutup Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.(*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Sukses Usaha SIUPI di Balik Moncer Karir Politik
    DPRD Soroti Penunjang Pariwisata di Kab Bandung
    Mentri Yasonna Laoly Serahkan 35 Sertifikat KIK
    Minta Pemerintah Harus Fokus  Pada Kemampuan Guru
    Haji Umuh Minta Konser Sheila On 7 Jangan di GBLA

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi