free hit counter code Pelatih Bali Bersyukur Bawa 1 Poin dari Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pelatih Bali Bersyukur Bawa 1 Poin dari Bandung
    (persib.co.id) Pemain Bali United mengawal David da Silva

    Pelatih Bali Bersyukur Bawa 1 Poin dari Bandung

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra bersyukur timnya mampu membawa 1 poin dari kandang Persib Bandung pada laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) malam.

     

    Menurut Teco, tambahan 1 poin dari Bandung tersebut sudah cukup baik bagi timnya. Pada laga tandang tersebut, tim Serdadu Tridatu berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0. Ini merupakan hasil imbang pertama bagi Bali United, setelah pada 5 laga sebelumnya meraih 3 kemenangan dan menuai 2 kekalahan. Dengan tambahan 1 poin ini, Bali berada di posisi 3 klasemen sementara, naik 1 tingkat dibanding sebelum laga.


    "Di babak pertama kami bermain lebih terbuka dan kerja keras untuk bisa cetak gol. Saya pikir di babak pertama kami main lebih bagus dari Persib. Kemudian di babak kedua, kami sudah tahu mereka harus menang di kandang, dan kami berusaha lebih bertahan agar tidak kebobolan. Bagi kami 1 poin hari ini juga sangat penting," ujar Teco dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


    Coach Teco pun menilai lini pertahanan Maung Bandung bermain sangat baik dalam mematahkan setiap serangan yang dibangun tim Serdadu Tridatu.


    "Tim kami memiliki beberapa peluang untuk bisa cetak gol di babak pertama, tapi saya lihat strategi bertahan dari Persib juga sangat bagus. Semangat para pemain mereka luar biasa dan buat kami harus kerja keras. Saya pikir satu poin hari ini cukup buat kami," tandas nya.


    Hal senada disampaikan bek Bali United, Kadek Arel Priyatna. Menurutnya, laga kontra Persib kali ini berjalan sangat ketat. Meski hanya meraih 1 poin, Kadek tetap bersyukur, kendati tidak sesuai target yang ditetapkan sebelumnya.

     

    "Target kami adalah menang. Tapi kami juga harus bersyukur juga kepada Tuhan karena bisa menahan imbang Persib di kandangnya," ucap Kadek Arel. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55