free hit counter code Ridwan Kamil: Pj Gubenur Jabar Tinggal Duduk Manis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil: Pj Gubenur Jabar Tinggal Duduk Manis

Ridwan Kamil: Pj Gubenur Jabar Tinggal Duduk Manis

JuaraNews Bandung - Gubernur Ridwan Kamil mengaklaim pembangunan di Jawa Barat saat kepemimpinaanya selama 5 tahun sudah hampir seluruhnya disentuh. 

 

Dengan begitu, kata Emil Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat penggantinya tinggal duduk manis dan tidur nyenyak saja."Pj Gubernur Jawa Barat mah Insya Allah duduk manis tidur nyenyak, kayaknya. Tinggal melanjutkan apa yang sudah kami reformasi, sebutkan semua dimensi sudah disentuh," katanya, Kamis (3/8/2023).

 

Dia menegaskan, Pj Gubernur Jabar tidak perlu ada konsep baru, karena semuanya ada, yang penting menjaga prestasi.

 

"Ibarat kayak Persib kalau sudah juara mempertahankan saja gak usah ada konsep baru, suapaya hasil lima tahun ini terjaga dalam satu tahun lebih menjadi pejabat," tegasnya.

 

Ridwan Kamil memastikan, seluruh ASN dan Pejabat di lingkungan Pemprov Jabar sudah profesional dalam menjalankan tugasnya.Oleh karena itu, lanjut Ridwan Kamil, siapapun Pj Gubernur Jabar nanti, para ASN dan Pejabat Pemprov akan bekerja secara maksimal.

 

"Pejabat Pemprov sudah punya spirit, siapapun penjabatnya, kerja mereka tetap standarnya seperti saat kami, semua sudah sangat-sangat profrsional," tandasnya. 

 

Sebagaimana diketahui, DPRD Jawa Barat mengusulkan 3 nama Pj pengganti Ridwan Kamil ke Kemendagri. Yakni Asep N Mulyana, Keri Lestari dan Bey Triadi Machmudin.

 

Ketiganya terpilih dalam rapat pimpinan DPRD Jawa Barat yang dihadiri, Pimpinan dan para ketua Fraksi di DPRD Jawa Barat, Selasa (2/8/2023). (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links