free hit counter code Bawa 21 Pemain, Bali United Bertekad Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bawa 21 Pemain, Bali United Bertekad Raih 3 Poin
    (ligaindonesiabaru.com) Pemain Bali United saat menghadapi Dewa United

    Bawa 21 Pemain, Bali United Bertekad Raih 3 Poin

    • Selasa, 1 Agustus 2023 | 20:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Bali United Sudah berada di Kota Bandung, Selasa (1/8/2023) guna melakoni laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persib Bandung, Kamis (3/8/2023) mendatang.


    Pelatih Bali United Stefano Cugurra memboyong 21 pemain terbaiknya untuk menghadapi Maung Bandung di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


    Skuat Serdadu Tridatu pun memasang target tinggi, yakni melanjutkan tren kemenangan yang diraihnya tim setelah sukses menyapu bersih poin penuh pada 3 laga sebelumnya. Sebelumnya menghadapi Maung Bandung, anak-anak Bali secara beruntun berhasil mengalahkan Borneo FC 2-1, Arema FC 3-1, dan Dewa United 3-1.


    Coach Teco -sapaan akrab Stefano Cuggura- pun ingin menjadikan Persib korban keempat timnya. Hal tersebut agarsituasi tim yang tengah dalam aura positif tetap terjaga.


    “Kami membawa 21 pemain pada laga tandang kali ini. Fokus kami dalam persiapan ada pada latihan recovery dan taktikal,” ungkap Teco, dikutip baliutd.com.


    Bali sendiri memang sedangh on fire. Dengan hasil 3 kemenangan beruntun dan 2 kali kalah, kini Serdatu Tridatu mengoleksi 9 poin dan bertengger di peringkat 4 klasemen sementara hingga Pekan 5 ini.


    Di lain pihak, Maung Bandung masih terseok-seok di awal musim ini, dengan baru mengoleksi 6 poin, dari sekali menang, 3 kali imbang, dan 1 kali kalah. Bahkan kemenangan perdana Maung Bandung baru diperoleh pada laga kelimanya, dengan mengalahkan Persik Kediri 2-1. Kemenangan yang diraih Persib, setelah Persik bermain hanya dengan 10 pemain. Posisinya Persib yang kini memilliki pelatih anyara di papan klasemen pun cukup tertinggal dari Bali, yakni menempati peringkat 11.


    Situasi buruk Maung Bandung tersebut ditambah lagi dengan terjadi kevakuman di posisi pelatih kepala, setelah Luis Milla dan 3 asistennya mengundurkan diri. Sehingga dalam 2 laga terakhirnya, Persib ditangani oleh Caretaker Pelatih Yaya Sunarya. Dan kini memasuki Pekan 6, Persib telah memiliki pelatih anyar, yakni Bojan Hodak asal Kroasia.


    Meski kekuatan Persib belum sepenuhnya penuh, Coach Teco tetap menaruh hormat terhadap calon lawannya tersebut. Timnya hanya ingin tetap fokus untuk kembali meraih 3 poin pada laga kali ini.


    “Kami respek dengan lawan. Dan kondisi pemain saat ini bagus usai kemenangan beruntun yang kami peroleh. Semua pemain tetap kerja keras di latihan buat bisa punya hasil positif lawan Persib Bandung,” pungkas Teco. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali
    Saatnya Garuda Muda Terbang Lebih Tinggi di Asia
    Tekad Indonesia Hapus Rekor Buruk lawan Uzbekistan
    Indonesia Bisa jadi Juara, Ini Mitos dan Faktanya

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58