free hit counter code Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar

Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar

 

JuaraNews, Bandung -- Atalia Praratya Ridwan Kamil terpilih menjadi Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Komunikasi (ISKI) Jawa Barat periode 2023-2026. Atalia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) V ISKI di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (5/7/2023).

 

Setelah terpilih, Atalia mengajak seluruh anggota ISKI Jabar untuk bekerja bersama dengannya demi menghadirkan terobosan dan inovasi.

 

Kepada pengurus ISKI Jabar ia mengajak untuk mulai beradaptasi dengan artificial intelligent atau kecerdasan buatan dalam industri media kreatif saat ini. "Industri kreatif luasnya luar biasa. Jadi hari ini berkonsentrasi pada nilai budaya yang bernilai komersial. Hal itu berkaitan dengan bidang komunikasi," ucap Atalia.

 

Apalagi saat ini, menurut Atalia teknologi digital sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari setiap individu. "Tentu yang terjadi saat ini teknologi sudah masuk ke kehidupan sehari-hari kita. Contohnya saja pembayaran sudah memakai e-money," ungkapnya.

 

Untuk itu, Atalia berharap ISKI Jabar menjadi contoh organisasi yang dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. "Mari kita beradaptasi dengan perkembangan zaman, maka kita akan tahu pengaruhnya tentang industri yang terbaru," tutup Atalia. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links