free hit counter code Lepas Anies Berangkat Haji, AHY: Semoga Mabrur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lepas Anies Berangkat Haji, AHY: Semoga Mabrur

Lepas Anies Berangkat Haji, AHY: Semoga Mabrur

JuaraNews Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas keberangkatan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan untuk menunaikan Ibadah Haji 1444 H, Kamis (22/6/2023) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

Ketum AHY bersama istri, Annisa Pohan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, beberapa pengurus teras Partai Demokrat dan Tim Koalisi Perubahan mendoakan agar Anies Baswedan dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar. 

 

"Semoga dilancarkan perjalanannya dan hajinya mabrur," ucap AHY saat menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta. 

 

AHY juga menyampaikan kepada Anies bahwa selama menunaikan ibadah Haji, Partai Demokrat beserta tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja. 

 

"Di bandara tadi, saya dan para sahabat juga meyakinkan kepada Mas Anies bahwa Tim Koalisi akan terus bekerja bersama selama beliau beribadah di Tanah Suci nanti. Sehingga, beliau bisa benar-benar fokus dalam menjalankan ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah Haji, Mas Anies, Mbak Fery Farhati dan keluarga," kata AHY. 

 

AHY juga mendoakan agar dalam menjalankan ibadah Haji, Anies beserta keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan, serta membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia. 

 

"Kami semua berdoa agar Mas Anies dan keluarga senantiasa diberikan kelancaran dalam ibadah Hajinya, diberikan kesehatan dan keselamatan selama perjalanan, serta menjadi Haji yang Mabrur yang InsyaAllah akan membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia," tutupnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Pastikan Jurusan IPA/IPS Masih Ada di Jabar
PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024

Editorial



    sponsored links