free hit counter code Ramadaniya Memotivasi Siswa Agar Semangat Belajar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ramadaniya Memotivasi Siswa Agar Semangat Belajar

Ramadaniya Memotivasi Siswa Agar Semangat Belajar

JuaraNews Bandung -Wakil Bendahara Partai Demokrat Jawa Barat Ramadaniya memotivasi para siswa di Kota Cimahi agar tetap bersemangat belajar.

 

Tak hanya itu, Bacaleg DPRD Jabar ini pun mendengarkan curhatan serta menjadi jembatan bagi mereka yang mengalami kesulitan memilih sekolah karena terkendala biaya dan lainnya.

 

 "Saya memberikan semangat dan motivasi kepada para milenial karena mereka yang saya kunjungi memang layak mendapatkan bantuan. Setidaknya saya akan berusaha menjembatani mereka  untuk bisa masuk ke sekolah negeri," kata Ramadaniya di Kota Cimahi, Kamis (15/6/2023).



Dia.menerangkan bahwa para siswa itu memiliki rata-rata nilai yang lumayan cukup bagus. Namun, para orang tua mengeluhkan ketatnya persaingan di sekolah negeri.

 

"Kebanyakan dari mereka warga yang kurang mampu merasa tidak percaya diri dan merasa khawatir tidak akan diterima di sekolah negeri yang menjadi pilihan mereka," terangnya.

 

Ramadaniya berharap pemerintah lebih meningkatkan lagi kualitas pendidikan, baik dari segi pembangunan fisik ataupun tenaga pengajar serta fasilitasnya.

 

"Supaya akan lebih banyak lagi sekolah-sekolah negeri yang berkualitas dan rata dalam setiap wilayah dengan adanya kemudahan-kemudahan serta fasilitas yang baik," jelasnya.

 

"Hal itu akan memotivasi anak-anak kita untuk semangat melanjutkan dan menyelesaikan jenjang pendidikan mereka sampai tamat  SMA. Saya berharap para generasi muda kita, anak-anak bangsa bisa tidak ada lagi yang mengalami putus sekolah," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links