free hit counter code Peringati HPN dengan Awak Media, Wakapolda Jabar: Wartawan dan Polisi Harus Kompak Jaga Kamtibmas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Peringati HPN dengan Awak Media, Wakapolda Jabar: Wartawan dan Polisi Harus Kompak Jaga Kamtibmas

    Peringati HPN dengan Awak Media, Wakapolda Jabar: Wartawan dan Polisi Harus Kompak Jaga Kamtibmas

    • Kamis, 9 Februari 2023 | 15:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Polda Jabar ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dengan menggelar diskusi bareng awak media di kantin Intel Polda Jabar, Kamis (9/2/2023).

     

    Wakapolda Jabar Wakapolda Jabar Brigjen Pol  Bariza Sulfi dalam sambutannya mengatakan polda Jabar terus bersinergi dengan awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

     

    Maka dari itu, Ia meminta wartawan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat harus yang mencerdas dan faktual.

     

    "Di HPN 2023 ini Wartawan dan Polisi harus kompak, harus saling kerjasama dan bersama sama menjaga Kamtibmas wilayah Jawa Barat, lewat informasi yang berimbang,"katanya.

     

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo berharap dengan adanya kegiatan ini bisa saling mengakrabkan membangun sinergitas lebih baik, antara insan pers dan polisi.

     

    "Sehingga kita bisa menyajikan informasi publik yang lebih baik kepada masyarakat lebih  akurat dan bisa dipertanggungjawabkan apa yang kita tulis dan sampaikan kepada masyarakat,"ungkapnya.

     

    Sementara menurut Perwakilan awak media di Bandung Raya Remi mengungkapkan sekarang medsos tidak ada filternya, mudah mudahan dengan hadirnya media bisa meluruskan berita hoax yang kerap merugikan instansi kepolisian.

     

    "Mudah mudahan semua informasi untuk publik bisa dirasakan dan kebenaran ada dan faktual. Kita menginginkan kedepan semua siap bantu untuk Polri agar lebih bisa dipercaya lagi oleh masyarakat,"ungkapnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi