free hit counter code INU Ciamis Lantik 22 Unsur Pimpinan, Siapkan Transformasi untuk 25 Tahun Mendatang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
INU Ciamis Lantik 22 Unsur Pimpinan, Siapkan Transformasi untuk 25 Tahun Mendatang
Rektor Institut Nadlatul Ulama (INU) dan Ketua PCNU Kabupaten Ciamis Arief Ismail Chowas bersama para unsur pimpinan NU berfoto usal dilantik, Kamis (29/12/2022)

INU Ciamis Lantik 22 Unsur Pimpinan, Siapkan Transformasi untuk 25 Tahun Mendatang

  • Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:58:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Ciamis - Institut Nahdlatul Ulama (INU) Ciamis melantik 22 pimpinan kampusnya yang diselenggarakan di Hotel Tyara Plasa Ciamis, Jumat (30/12/2022). Pimpinan yang dilantik terdiri dari wakil rektor, dekan fakultas, serta ketua jurusan dan program studi.

 

Hadir Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama KH Arief Ismail Chowas, yang juga Ketua Yayasan Nahdlatul Fikri, pengelola INU.

 

Rektor INU Dr. H. Qusoy Fadillah, MSi mengatakan, pelantikan 22 unsur kampus ini untuk menyiapkan semesteran ganjil 2022-2023. "Pada Pebruari nanti kita akan menghadapi semesteran. Alhamdulillah sekarang sudah dilantik untuk menghadapi agenda akademik tersebut," katanya.

 

Ia berterima kasih kepada segenap dosen yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. "Bahkan di awal berdirinya kampus INU ini dosen atau pengajar belum mendapatkan gaji atau honor. Mereka belum dibayar dan tetap mengajar di kelas," katanya.

 

Qusoy menambahkan, INU baru berdiri sekitar 4 bulan namun mendapatkan respon positif dari masyarakat. Saat ini sekitar 200 mahasiswa sudah melaksanakan kuliah di INU Ciamis. "Ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada kita. Amanah ini harus dijaga," katanya.

 

Qusoy juga berterima kasih kepada Yayasan Nahdlatul Fikri yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada pengelola. "Mereka lah support system dalam menjalankan pengabdian dan tugas-tugas di depan," katanya.

 

Ia juga mengatakan, setelah bertahun-tahun berkonsep, kini saatnya NU memulai, membangun kekuatan untuk menjawab tantangan perubahan, menyusun strategi transformasi untuk 25 tahun yang akan datang. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Satpol PP Tertibkan PKL Depan Pasar Kembar Bandung
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF

Editorial



    sponsored links