free hit counter code ART yang Disiksa Majikan di KBB, Rohimah, Terima Bantuan dari Pemkab Garut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
ART yang Disiksa Majikan di KBB, Rohimah, Terima Bantuan dari Pemkab Garut
(istimewa) Rohimah, ART yang mendapatkan tindak kekerasan dari majikannya di KBB saat menerima bantuan dari bupati Garut, Kamis (15/12/2022)

ART yang Disiksa Majikan di KBB, Rohimah, Terima Bantuan dari Pemkab Garut

  • Kamis, 15 Desember 2022 | 23:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan bantuan kepada Rohimah, seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang mendapat tindakan kekerasan dari majikannya di KBB. Santunan ini diberikan sebagai pengganti upah Rohimah.


Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Garut, Yayan Waryana di kediaman Rohimah yang berlokasi di Desa Pangeureunan, Kecamatan Limbangan, Kamis (15/12/2022). Selain yang tunai, DPPKBPPPA membawa bingkisan makanan, kue dan buah-buahan.


Yayan mengungkapkan dalam kesempatan ini dirinya atas seizin dan arahan Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan janji Bupati Garut untuk memberikan santunan selama lima bulan penuh ke depan, sebagai pengganti dari gaji yang diterima oleh Rohimah sebagai ART di Bandung.


Yayan berharap santunan ini dapat diterima dan menjadi berkah bagi Rohimah beserta keluarganya.


“Jadi sekarang sudah ada warung-warung untuk menunjang biaya hidupnya, dan kali ini insya Allah ini dari Pak Bupati kami sampaikan untuk biaya hidup Ibu Rohimah selama 5 bulan ke depan, jadi tiap bulan nanti akan diberikan setiap tanggal 15,” ucap Yayan.


Sementara itu, Rohimah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Garut yang telah memberikan bantuan.


“Hatur nuhun Pak Bupati atos katampi bantosanna, alhamdulillah atos dugi, ti keluarga kanggo pak bupati sing sehat, sing kagentosan deui rezekinya, sing panjang umur (terimakasih Pak Bupati, sudah diterima bantuannya, alhamdulillah sudah sampai, doa dari keluarga untuk Pak Bupati semoga selalu sehat, rezekinya dapat kembali, semoga panjang umur),” paparnya.(*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan

Editorial



    sponsored links