free hit counter code Karang Taruna Labuhanbatu Studi Komparatif ke Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Karang Taruna Labuhanbatu Studi Komparatif ke Bandung

    Karang Taruna Labuhanbatu Studi Komparatif ke Bandung

    • Rabu, 14 Desember 2022 | 20:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu mengunjungi Karang Taruna Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2022). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari studi komparatif yang dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu di Kabupaten Bandung.

     

    Kedatangan rombongan pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Ruli Yuliana, Sekretaris, dan jajaran pengurus lainnya.

     

    “Wilujeng sumping, selamat datang di Kabupaten Bandung, selamat menikmati wilayah kami yang luas dan dingin ini,” ucap bupati.

     

    Selanjutnya kedua pimpinan organisasi sosial dan pengurusnya ini saling bertukar pikiran dan informasi tentang berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan.

     

    Rencananya, Ruli akan mengajak pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu mengunjungi sentra Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM), pusat kegiatan seni dan pariwisata di Kabupaten Bandung.

     

    “Wilujeng sumping, Kami sangat senang dengan kedatangan kawan-kawan dari Labuhanbatu, besok (Kamis) kami akan ajak kawan-kawan mengunjungi UMKM, pusat kegiatan seni dan pariwisata” ucap Ruli.

     

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung yang telah menerima kedatangannya dan mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mencari informasi kegiatan-kegiatan sosial dan kepemudaan. Hal-hal yang baik akan dapat dicontoh dan dilaksanakan di Labuhanbatu.

     

    “Alhamdulillah, terima kasih atas penerimaan kawan-kawan Katar Kabupaten Bandung, semoga kita mendapat informasi yang baik agar dapat kita terapkan di Labuhanbatu,” ucap Advokat yang juga dosen di Universitas Labuhanbatu ini.

     

    Turut hadir mendampingi Ansyari Siregar, sekretaris, bendahara, wakil ketua, ketua bidang, wakil sekretaris, dan wakil bendahara Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi