blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Karang Taruna Labuhanbatu Studi Komparatif ke Bandung

    • Rabu, 14 Desember 2022 | 20:08:00 WIB
    • 0 Komentar


    Karang Taruna Labuhanbatu Studi Komparatif ke Bandung

    JuaraNews Bandung - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu mengunjungi Karang Taruna Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2022). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari studi komparatif yang dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu di Kabupaten Bandung.

     

    Kedatangan rombongan pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Ruli Yuliana, Sekretaris, dan jajaran pengurus lainnya.

     

    “Wilujeng sumping, selamat datang di Kabupaten Bandung, selamat menikmati wilayah kami yang luas dan dingin ini,” ucap bupati.

     

    Selanjutnya kedua pimpinan organisasi sosial dan pengurusnya ini saling bertukar pikiran dan informasi tentang berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan.

     

    Rencananya, Ruli akan mengajak pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu mengunjungi sentra Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM), pusat kegiatan seni dan pariwisata di Kabupaten Bandung.

     

    “Wilujeng sumping, Kami sangat senang dengan kedatangan kawan-kawan dari Labuhanbatu, besok (Kamis) kami akan ajak kawan-kawan mengunjungi UMKM, pusat kegiatan seni dan pariwisata” ucap Ruli.

     

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung yang telah menerima kedatangannya dan mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mencari informasi kegiatan-kegiatan sosial dan kepemudaan. Hal-hal yang baik akan dapat dicontoh dan dilaksanakan di Labuhanbatu.

     

    “Alhamdulillah, terima kasih atas penerimaan kawan-kawan Katar Kabupaten Bandung, semoga kita mendapat informasi yang baik agar dapat kita terapkan di Labuhanbatu,” ucap Advokat yang juga dosen di Universitas Labuhanbatu ini.

     

    Turut hadir mendampingi Ansyari Siregar, sekretaris, bendahara, wakil ketua, ketua bidang, wakil sekretaris, dan wakil bendahara Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cegah Penculikan Anak, Wali Kota Bandung Imbau Orang Tua Tingkatkan Kewaspadaan
    Cegah Parkir Liar di Trotoar, Pemkot Bandung Bakal Lakukan Ini!
    Dukung Pertumbuhan Ekonomi,Komunitas Tajir Gelar Takjub Akbar di Bandung
    Kenaikan Tarif Parkir Luar Badan Jalan di Kota Bandung Ditunda
    Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung 2022-2026 Resmi Dilantik
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads