free hit counter code DPRD Jabar: TPPAS Legok Nangka Tahap Lelang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Jabar: TPPAS Legok Nangka Tahap Lelang

      DPRD Jabar: TPPAS Legok Nangka Tahap Lelang

      • Kamis, 1 Desember 2022 | 12:57:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews Bandung - Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Legok Nangka Kabupaten Bandung saat ini masih tahap lelang.

       

      Jika pemenang lelang sudah ditentukan TPPAS ini rencananya akan melayani enam kota/kabupaten di Jawa Barat, yaitu Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Garut, dan Kota Sumedang.

       

      Hal itu disampaikan Anggota Komisi IV DPRD  Jawa Barat Prasetyawati saat meninjau progres pembangunan TPPAS Legok Nangka Kabupaten Bandung, Rabu Rabu.

       

      "Kami tadi berdiskusi dengan pihak DLH dan saat ini sudah ada penawar atau bidder yang sudah masuk dan berniat mengelola TPPAS Legok Nangka, namun pemenang dari lelang ini masih belum diputuskan,"ujarnya.

       

      Prasetyawati berharap, proses lelang dapat segera selesai sehingga pembangunan TPPAS Legok Nangka dapat segera beroperasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

       

      "Dan terakhir harapan kami komisi empat, pemenang lelang segera ditentukan agar proyek TPPAS Legok Nangka ini segera selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat,"katanya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan