free hit counter code Toto Purwanto Sandi Sampaikan Duta Cita Mendalam Atas Gempa di Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Sampaikan Duta Cita Mendalam Atas Gempa di Cianjur

Toto Purwanto Sandi Sampaikan Duta Cita Mendalam Atas Gempa di Cianjur

  • Rabu, 23 November 2022 | 16:52:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi menyampaikan belasungkawa atas musibah gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Senin (21/11/2022).

 

Gempa Bumi dengan magnitudo (M) 5,6, memporak-porandakan ratusan rumah penduduk Bahkan, sejumlah fasilitas umum, seperti sekolah dan rumah ibadah dilaporkan rusak.

 

"Atas nama pribadi dan seluruh anggota DPRD Jabar menyampaikan duka mendalam atas terjadinya gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada senin kemarin," ucap Toto, Rabu (23/11/2022).

 

Politisi partai Demokrat ini berharap musibah yang terjadi ini tidak terjadi lagi dan berharap masyarakat yang terdampak diberikan ketabahan dan perlindungan dari allah SWT.

 

"Mudah-mudahan para korban diberikan ketabahan, kesabaran dalam menerima musibah ini," ucapnya.

 

Sebagaimana diketahui, Gempa Bumi dengan magnitudo (M) 5,6 pada senin (21/11/2022) terjadi di Jawa Barat dengan titik gempa di Kabupaten Cianjur.

 

Pemerintah baik, kabupaten cianjur, Pemprov Jabar dan Pemerintah pusat saat terus melakukan evakuasi, dikarenakan banyaknya korban meninggal dunia yang tertimpa reruntuhan bangunan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links