free hit counter code Ridwan Kamil Doakan KTT G20 di Bali Terbaik dalam Sejarah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Doakan KTT G20 di Bali Terbaik dalam Sejarah
(istimewa) Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Doakan KTT G20 di Bali Terbaik dalam Sejarah

JuaraNews, Badung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Pulau Bali berjalan lancar dan menjadi yang terbaik dalam sejarah perhelatan G20.


Acara puncak KTT G20 akan digelar pada 15-16 November 2022. Ridwan Kamil pun mengaku mendukung sepenuhnya peristiwa yang terjadi setiap 20 tahun sekali di Bali.


"Jadi harus super lancar dan doa dari saya semoga lancar, membanggakan, dan menjadi perhelatan Presidensi G20 terbaik dalam sejarah G20," kata Ridwan Kamil saat ditemui di Hotel Sofitel Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (1/11/2022).


Saat pandemi COVID-19 melanda, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil telah memberikan beberapa dukungan moril dan materil kepada masyarakat Bali. Ia pun mengakui, bahwa cinta keduanya setelah Provinsi Jawa Barat ialah Bali.


"Bali itu cinta kedua saya, pertama tentu Jawa Barat tempat lahir saya. Jadi saya selalu mendukung Bali. Bahkan selama COVID-19 kita bikin program," sebutnya.


Program yang dimaksudnya adalah tentang kegiatan BeliBali dengan tujuan menjual produk asli Bali secara online kepada warga Jawa Barat.


"Kita bikin BeliBali, jadi membeli online produk-produk Bali ke orang Jawa Barat secara online," ujar Kang Emil.


Tak hanya itu, Gubernur juga membantu masyarakat Bali yang hendak membuka usaha, tapi kekurangan modal melalui kredit mikro Program Kredit Mesra bjb atau yang lebih dikenal dengan Mesrakan Bali.


"Melalui Bank bjb kita bantu untuk kredit mikro supaya (ekonomi) Bali bangkit," pungkasnya.(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links