free hit counter code Anggota DPRD Penanganan Gagal Ginjal di Jabar Sudah Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Anggota DPRD Penanganan Gagal Ginjal di Jabar Sudah Baik

      Anggota DPRD Penanganan Gagal Ginjal di Jabar Sudah Baik

      • Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Herry Dermawan penangan kasus gagal ginjal di Jabar sudah baik. Hal itu dilihat tidak ada lonjakan kasus yang signifikan.

       

      Herry menilai tidak adanya lonjakan kasus dikarenakan pemprov jabar memiliki pengalaman saat kasus covid-19 beberapa tahun lalu.

       

      "Kalau saya lihat penanganan gagal ginjal di Jawa Barat sudah cukup baik, karena Jabar setidaknya sudah punya pengalaman sebelumnya saat menangani masalah seperti ini, Covid-19,"ucapnya, belum lama ini.

       

      Namun, Politisi PAN ini mengimbau pemprov Jabar terus mengantisipasinya. agar gagal ginjal yang menewaskan 5 anak ini tidak menyebar luas.

       

      Salah satunya, lanjut Herry mengikuti aturan dari pemerintah menarik sirup yang mengandung senyawa kimia di seluruh apotek.

       

      "Dinkes Jabar sigap memastikan tidak ada lagi obat-obatan yang sudah dilarang beredar di masyarakat, dan bagaimana ketegasannya jika kedapatan masih ada beberapa apotek atau toko obat yang tetap menjual obat tersebut,” tandasnya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green