blog counter

Anak-Anak Panti Asuhan Taman Harapan Muhammadiyah Ramaikan Syukuran Pembukaan Kafe Kampring

  • Jumat, 14 Oktober 2022 | 22:07:00 WIB
  • 0 Komentar


Anak-Anak Panti Asuhan Taman Harapan Muhammadiyah Ramaikan Syukuran Pembukaan Kafe Kampring
Pembukaan Kafe Kamring di Jl. Maskumambang No. 39 Bandung (Foto ist)

Bandung, Juaranews - Sedikitnya 50 anak dari Panti Asuhan Taman Harapan Muhammadiyah Bandung hadir dalam acara syukuran pembukaan kafe Kampring. Dalam acara pembukaan kafe yang berlokasi di Jl. Maskumambang No. 39 Bandung pada Jumat (14/10/2022) itu, mereka membacakan al-quran. Suara-suara lembut lantunan kalamullah menggema seolah menembus langit. Seusai membaca ayat-ayat suci al-quran, anak-anak itu pun terlihat gembira. Mereka berkumpul berbincang-bincang sambil makan bakso dan nasi liwet yang disediakan.

Kafe Kampring adalah salah satu dari sekian banyak kafe yang berdiri di sekitaran Jalan Karawitan, yang saat ini telah menjadi salah satu tujuan kulineran di Bandung.

Di acara ini, Kafe Kampring ingin juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, semua kerabat dan komponen yang hadir turut membantu dalam proses merintis dari awal sampai sekarang menuju pembukaan dengan berbagi keceriaan terhadap sesama. Acara pun berlangsung hangat dengan keceriaan, penuh suka cita dari para anak-anak Panti Asuhan Taman Harapan Muhammadiyah.

Kafe Kampring berharap dan berdoa agar dapat menjadi tempat yang baik, bermanfaat, berkah untuk semua dan juga produktif.

Kafe Kampring merupakan kafe sekaligus workspace untuk tempat nongkrong dan bersantai bersama teman-teman yang kekinian di sekitaran Buah Batu, Bandung. Konsepnya yang rumahan ala-ala sunda, sederhana, minimalis ditambah dengan kuliner khas bandung yang enak diharapkan dapat membuat nyaman semua kalangan.

Workspace disini diartikan sebagai tempat yang sangat nyaman digunakan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, baik itu aktifitas rapat maupun aktifitas pekerjaan lainnya. Kampring juga dijadikan sebagai tempat bertemu dan berbagi pengalaman dengan orang-orang baru.

Kafe Kampring memiliki ruang tempat yang sifatnya indoor dan outdoor. Teman-teman dibebaskan untuk memilih tempat tergantung dengan kenyamanan masing-masing. Di pekarangan depan, terdapat sebuah panggung yang dapat digunakan sebagai konten seni kreatif, seperti pagelaran musik, nonton bareng, dan berbagai acara lainnya.

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Jabar Bergerak Bantu Kebutuhan Lapangan Korban Gempa Cianjur
Densus 88 Amankan Terduga Teroris dari Empat Lokasi di Sukoharjo
Buka Road to Hakordia 2022, Ketua KPK Sebut Terima 268 Laporan Dugaann Korupsi di Jatim
Jabar Saber Hoaks Berjibaku Klarifikasi Puluhan Hoaks Gempa Cianjur
Pasca Gempa Cianjur, DKPP Jabar Inventarisasi Hewan Ternak
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads