blog counter

Diky Chandra Siap Nyalon di Pilbup Garut



Diky Chandra Siap Nyalon di Pilbup Garut

 

JuaraNews, Bandung - Aktor Dicky Chandra siap maju dalam pencalonan Bupati Garut pada Pilkada 2024 mendatang. 

 

Dicky Chandra menyatakan siap maju setelah banyaknya ajakan dari partai politik yang menginginkannya maju dalam konstelasi politik 5 tahunan tersebut..

 

"Bukan isu, ini benar banyak parpol menginginkan saya untuk maju, insyaallah saya akan mencalonkan diri menjadi Bupati Garut mendatang," ujar Diky Chandra, Selasa (11/10/2022).

 

Ia juga menegaskan, keinginannya ini sudah mendapat restu dari keluarga besarnya keluarga besar H.Doyot Sudjana (alm) , yang memang tinggal desa Barusuda kecamatan Cigedug  Kabupaten Garut. 

 

"Keluarga saya, terutama ibu saya telah mengijinkan saya untuk maju menjadi calon Bupati Garut mendatang," tegasnya.

 

Disinggung mengenai Partai yang akan mengusung dirinya, Dicky mengungkapkan, ada beberapa Ketua DPC Partai yang datang kerumahnya untuk melamar dirinya sebagai calon Bupati, tetapi dirinya belum dapat memberikan jawaban.

 

"Beberapa waktu lalu saya diundang diacara DPP Partai Hanura, memang pembicaraannya mengarah kesana,tetapi sampai saat ini saya belum memiliki KTA Hanura, jadi saya akan terus berkonsolidasi dengan beberapa partai lain,"ungkapnya.

 

Ia juga menambahkan, Pengalaman dirinya ketika terpilih dalam Jalur perseorangan pada tahun 2009 lalu, memiliki cerita kelam, artinya tidak ada teman di parlemen dan dirinya akan mencalonkan melalui jalur partai.

 

"Semua Partai memiliki AD/ART yang baik, walaupun Partai besar dan kecil, saya akan samakan dulu Frekwensinya, sehingga dalam pencalonan nanti kita sejalan," katanya.

 

Masih menurutnya, pada tahun 2023 nanti, dirinya  akan turun ke Garut, membantu Partai yang mengusungnya, hal ini dilakukan agar perolehan suara legislatif partainya hasilnya sangat maksimal.

 

"10 tahun pemerintahan Rudy-Helmi sangat luar biasa, apabila dirinya terpilih akan melanjutkan perjuangannya, tentunya dengan menambah inovasi, saya mengajak masyarakat Garut agar bersama-sama membangun Garut," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Aktivitas Semeru Meningkat, PVMBG Minta Tak Beraktivitas Dalam Radius 5 Km dan Sepanjang Sungai
Data Sementara, Gempa Garut Sebabkan 4 Rumah dan 1 Sekolah Rusak
Jabar Caang Terangi Empat Kecamatan di Subang
Penanganan Pascagempa Cianjur, Wagub Jabar Usulkan Rehab Prioritas  Rumah Ibadah dan Sekolah
Banyak Bangunan Rusak Saat Gempa Cianjur, BMKG: Kontruksi Bangunan Tak Aman Gempa
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads