free hit counter code KPK Sita Sejumlah Dokumen dan Surat dari Rumah Mantan Anggota DPR dari PAN, Chandra Tirta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KPK Sita Sejumlah Dokumen dan Surat dari Rumah Mantan Anggota DPR dari PAN, Chandra Tirta

KPK Sita Sejumlah Dokumen dan Surat dari Rumah Mantan Anggota DPR dari PAN, Chandra Tirta

Jakarta, Juaranews – Setelah dicekal bepergian ke luar negeri, kini giliran kediaman Chandra Tirta Wijaya digeledah oleh KPK. Mantan anggota DPR dari PAN itu disinyalir terkait dengan kasus suap pembelian pesawat Garuda Indonesia tahun 2010-2015.

“Tim juga telah melakukan penggeledahan rumah kediaman dan kantor dari pihak-pihak yang terkait dengan perkara di wilayah Tangerang Selatan dan Jakarta," ujar Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, dirilis iNews, Rabu (5/10/2022).

Ali menerangkan, penyidik KPK menemukan sejumlah dokumen dan beberapa surat lainnya pada saat penggeledahan tersebut dilakukan.

“Bukti ini masih akan dianalisis, disita, dan dikonfirmasi kembali pada para saksi untuk melengkapi berkas perkara penyidikan," katanya.

Sebelumnya, mantan anggota DPR, Chandra Tirta Wijaya dicekal oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pencekalan tersebut dilakukan berkaitan dengan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh yang bersangkutan.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Satpol PP Tertibkan PKL Depan Pasar Kembar Bandung
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF

Editorial



    sponsored links