blog counter

Hot News


Opini


    Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat



    Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat

    JuaraNews, Bandung – Artis yang juga anggota DPR Desy Ratnasari menjadi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar, menggantikan Ahmad Najib Qodratullah.

     

    Desy terpilih secara aklamasi dalam Musda PAN V yang digelar di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (7/10/2020).

     

    "Alhamdulillah kita telah menyelesaikan musyawarah wilayah kelima PAN Jawa Barat dengan memilih formatur untuk memilih kepemimpinan PAN Jawa Barat. Ketua formatur sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Barat ditetapkan, yaitu Ibu Desy Ratnasari anggota DPR RI kita. Alhamdulillah kita melaksanakan ini dengan musyawarah mufakat dilaksanakan secara lancar dan pemilihan dilaksanakan secara aklamasi," kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno kepada wartawan seusai Musda V DPW PAN Jabar.

     

    Eddy mengatakan, kader PAN Jabar sangat dewasa yang menerima keputusan Ketua Umum PAN yang menjatuhkan pilihan Ketua DPW PAN Jabar kepada Desy Ratnasari.

     

    "Di sini kita lihat kedewasaan berpolitik Partai Amanat Nasional dalam melaksanakan musyawarah wilayah di tengah kemajemukan kita di Jawa Barat tetapi bisa mendapatkan hasil yang bulat," tuturnya.

     

    Eddy meminta kepada Desy, agar dapat memimpin PAN Jabar dengan baik. Sejumlah tugas berat menjadi tanggung jawabnya saat ini.

     

    "Ke depan saya titip agar Teh Desy bisa memimpin PAN di Jawa Barat, sehingga akhirnya Pemilu 2024 melihat hasil yang real dalam bentuk kita bertekad 11 dapil untuk DPR RI dan seluruh dapil untuk DPRD provinsi. Ini adalah tekad yang cukup besar dan berat tetapi bukan berarti tidak bisa kita capai," pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tinjau Komponen Biaya Haji, Rombongan Komisi VIII DPR Berangkat ke Arab Saudi
    Sebulan Terakhir, WHO Laporkan Kematian Akibat Covid Naik 20 Persen
    Status Darurat Kesehatan Belum Dicabut, WHO Sebut Covid-19 Masih Jadi Ancaman
    Megawati Usul Inggit Garnasih Jadi Pahlawan Nasional, Ridwan Kamil: Kita Proses
    Siapkan Juru Ledak Pertambangan, PPSDM Geominerba dan PT AMNT Jalin Kerjasama
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads