ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat
    Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari

    Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat

    JuaraNews, Bandung – Artis yang juga anggota DPR Desy Ratnasari menjadi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar, menggantikan Ahmad Najib Qodratullah.

     

    Desy terpilih secara aklamasi dalam Musda PAN V yang digelar di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (7/10/2020).

     

    "Alhamdulillah kita telah menyelesaikan musyawarah wilayah kelima PAN Jawa Barat dengan memilih formatur untuk memilih kepemimpinan PAN Jawa Barat. Ketua formatur sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Barat ditetapkan, yaitu Ibu Desy Ratnasari anggota DPR RI kita. Alhamdulillah kita melaksanakan ini dengan musyawarah mufakat dilaksanakan secara lancar dan pemilihan dilaksanakan secara aklamasi," kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno kepada wartawan seusai Musda V DPW PAN Jabar.

     

    Eddy mengatakan, kader PAN Jabar sangat dewasa yang menerima keputusan Ketua Umum PAN yang menjatuhkan pilihan Ketua DPW PAN Jabar kepada Desy Ratnasari.

     

    "Di sini kita lihat kedewasaan berpolitik Partai Amanat Nasional dalam melaksanakan musyawarah wilayah di tengah kemajemukan kita di Jawa Barat tetapi bisa mendapatkan hasil yang bulat," tuturnya.

     

    Eddy meminta kepada Desy, agar dapat memimpin PAN Jabar dengan baik. Sejumlah tugas berat menjadi tanggung jawabnya saat ini.

     

    "Ke depan saya titip agar Teh Desy bisa memimpin PAN di Jawa Barat, sehingga akhirnya Pemilu 2024 melihat hasil yang real dalam bentuk kita bertekad 11 dapil untuk DPR RI dan seluruh dapil untuk DPRD provinsi. Ini adalah tekad yang cukup besar dan berat tetapi bukan berarti tidak bisa kita capai," pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sulitnya Menerapkan 3M Secara Utuh di Masyarakat di Hotel dan Acara Pernikahan
     Jabar Perkuat Koordinasi Hadapi Fenomena La Nina
    Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri
    Dapat Bantuan 100 Ribu Floacked Swab Buatan UI, Jabar Makin Cepat Tangani Covid-19
    Tersandung Kasus Korupsi Dana Alokasi Khusus, Wali Kota Tasikmalaya Ditahan KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads