free hit counter code Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat
Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari

Aklamasi, Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat

JuaraNews, Bandung – Artis yang juga anggota DPR Desy Ratnasari menjadi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar, menggantikan Ahmad Najib Qodratullah.

 

Desy terpilih secara aklamasi dalam Musda PAN V yang digelar di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (7/10/2020).

 

"Alhamdulillah kita telah menyelesaikan musyawarah wilayah kelima PAN Jawa Barat dengan memilih formatur untuk memilih kepemimpinan PAN Jawa Barat. Ketua formatur sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Barat ditetapkan, yaitu Ibu Desy Ratnasari anggota DPR RI kita. Alhamdulillah kita melaksanakan ini dengan musyawarah mufakat dilaksanakan secara lancar dan pemilihan dilaksanakan secara aklamasi," kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno kepada wartawan seusai Musda V DPW PAN Jabar.

 

Eddy mengatakan, kader PAN Jabar sangat dewasa yang menerima keputusan Ketua Umum PAN yang menjatuhkan pilihan Ketua DPW PAN Jabar kepada Desy Ratnasari.

 

"Di sini kita lihat kedewasaan berpolitik Partai Amanat Nasional dalam melaksanakan musyawarah wilayah di tengah kemajemukan kita di Jawa Barat tetapi bisa mendapatkan hasil yang bulat," tuturnya.

 

Eddy meminta kepada Desy, agar dapat memimpin PAN Jabar dengan baik. Sejumlah tugas berat menjadi tanggung jawabnya saat ini.

 

"Ke depan saya titip agar Teh Desy bisa memimpin PAN di Jawa Barat, sehingga akhirnya Pemilu 2024 melihat hasil yang real dalam bentuk kita bertekad 11 dapil untuk DPR RI dan seluruh dapil untuk DPRD provinsi. Ini adalah tekad yang cukup besar dan berat tetapi bukan berarti tidak bisa kita capai," pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Korban Tanah Bergerak di KBB Dapat Bantuan
Kasus DBD di Jabar Meningkat, RS Diminta Siaga
PAW DPRD, Andi Zabidi Gantikan Irfan Suryanagara
Konsep Sustainability Business Untuk Entrepreneur
Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar

Editorial



    sponsored links